Sebentar Lagi Libur Akhir Tahun, Ini Tempat Wisata yang Seru dan Menyenangkan di Malang

Sebentar Lagi Libur Akhir Tahun, Ini Tempat Wisata yang Seru dan Menyenangkan di Malang

Malang Night Paradise -Instagram Malang Night Paradise-

Tempat wisata ini cocok untuk wisatawan yang menyukai suasana alam. Sebab, tempat wisata yang terletak di Dusun Tegir, Desa Pandansari Lor, Kecamatan Jabung, Kabupaten Malang ini menawarkan sensasi makan di tengah-tengah aliran sungai yang berarus tenang.

8. Pantai Tiga Warna

Selain Patai Teluk Asmara, Malang juga punya pantai yang tak kalah indahnya. Pantai tersebut adalah Tiga Warna. Pantai ini terletak di Jalan Selendang Biru, Kecamatan Sumbermanjing, Kabupaten Malang. Sesuai dengan namanya, pantai ini memiliki tiga warna. Yakni, biru, hijau dan cokelat. 

For your information (FYP) adanya tiga warna air laut tersebut disebabkan oleh kedalaman permukaannya, hijau pada sisi terdangkal, biru pada sisi terdalam dan coklat kemerahan pada pasir pantai.

Tempat wisata pantai ini juga cukup populer di Jawa Timur. Pantai ini banyak dikunjungi wisatawan karena keindahan alamnya yang menakjubkan dan ombaknta yang cenderung tenang. 

Di Pantai Tiga Warna wisatawan juga dapat melihat-lihat tempat rehabilitasi dan konservasi mangrove dan terumbu karang. 

Nah itulah tempat wisata yang populer di Malang dan bisa jadi pilihan untuk liburan akhir tahun. Selain tempat tersebut masih ada tempat lain yang menarik dikunjungi di Malang ya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: