Sebentar Lagi Libur Akhir Tahun, Ini Tempat Wisata yang Seru dan Menyenangkan di Malang

Sebentar Lagi Libur Akhir Tahun, Ini Tempat Wisata yang Seru dan Menyenangkan di Malang

Malang Night Paradise -Instagram Malang Night Paradise-

Wahana ini merupakan, berupa menyusuri sungai buatan sepanjang 500 meter, dengan menggunakan perahu. Menariknya, sepanjang sungai banyak cahaya lampion dan pernak pernik dengan tema yang berbeda-beda.

BACA JUGA:Wisata Malang Night Paradise, Pengunjug Diajak Seolah Berada di Venesia

4. Bukit Nirwana

Tempat ini menyuguhkan pemandangan alam yang indah dan asri. Di tempat ini terdapat 10 gunung yang menambah keindahan panoramanya.

Tempat yang cocok untuk foto dan camping ini terletak di Tulungrejo, Desa Pujon Kidul, Kecamatan Pujon, Malang. Harga tiket masuk ke tempat ini hanya Rp 10 ribu per orang.

5. Hawai Waterpark

Hawai Waterpark bisa jadi alternatif jika sedang berlibur di Malang. Tempat wisata ini mempunyai luas 25 ribu meter persegi lebih. Tempat ini menjadi wisata air yang terbesar di Kota Malang.

Terdapat sembilan wahana. Diantaranya, Hawai Water House, Waikiki Beach, Waimea Stream River, Rainbow Fall, Mavi Island, Akaolu pool, Hula-hula slide, Ekolu slide dan Wailele Slide.

Wahana populer Hawai Waterpark adalah Waikiki Beach. Waikiki Beach sendiri merupakan kolam yang memiliki efek ombak seperti di pantai atau ketika tsunami.

Tempat wisata ini terletak di Perumahan Graha Kencana, Jalan Raya Karanglo, Malang.

6. Pantai Teluk Asmara

Pantai Teluk Asmara merupakan obyek wisata unggulan di Malang. Tempat wisata ini terletak di Desa Sitiarjo, Kecamatan Sumbermanjing, Kabupaten Malang. 

Pantai Teluk Asmara menjadi salah satu tempat wisata favorit di Malang karena punya keindahan alam yang luar biasa. Bahkan pantai ini dijuluki sebagai Raja Ampat-nya Malang. 

Pantai Teluk Asmara mempunyai pasir putih dan air laut yang biru jernih. Selain itu, pantai ini juga mempunyai hamparan pulau-pulau kecil yang menambah panoramanya. Tempat ini sangat layak untuk dijadikan spot foto di media sosial. 

7.Telaga Sari Garden

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: