Fun Tech Plaza Wahana Bermain yang Menggabungkan Game dengan Teknologi Hanya Ada di Jatim Park 3

Fun Tech Plaza Wahana Bermain yang Menggabungkan Game dengan Teknologi Hanya Ada di Jatim Park 3

Fun Tech Plaza Wahana Bermain yang Menggabungkan Game dengan Teknologi Hanya Ada di Jatim Park 3--jtp.id

INFORADAR.ID -Selain Milenial Glow Garden ada lagi wahana bermain di Jatim Park 3 yang tak boleh dilewatkan yakni Fun Tech Plaza.

Fun Tech Plaza merupakan salah satu taman bermain yang berada di kompleks Jatim Park 3 dengan konsep teknologi. Wisatawan bisa menjajal semua permainan bernuansa teknologi dengan aman dan nyaman.

Tidak bisa dipungkiri memang, apapun yang berhubungan dengan teknologi pasti selalu terasa menyenangkan. Begitu juga dengan tempat wisata yang berada dalam satu kompleks dengan Jatim Park 3 yaitu Fun Tech Plaza.

Seperti namanya, kita akan bersenang-senang dengan teknologi. Ditemani oleh robot astronot bernama Hito, perjalanan kita melalui ruang Fun Tech akan sangat menyenangkan.

Berbagai wahana disediakan oleh Fun Tech, semuanya berkaitan dengan teknologi. Temukan kecanggihan semua kerajinan tangan di sini.

Yang menarik, selain konten wahana yang penuh dengan teknologi, setiap sudut Fun Tech juga memiliki spot-spot yang sangat mendukung hasil foto Instagrammable. Sangat cocok untuk ditampilkan di feed Instagram Anda.

Fun Tech adalah wisata indoor yang cocok untuk anak-anak, remaja, dewasa, segala usia. Anda harus datang ke sini jika ingin merasakan permainan anak-anak zaman sekarang. Orang tua juga tidak boleh ketinggalan. Setidaknya kehadiran mereka memungkinkan untuk memantau anak-anak mereka bermain game di dalamnya.

Saat ini, jenis pariwisata yang memadukan teknologi dan pengetahuan ini masih langka. Tapi bersyukurlah ada satu di Jawa Timur.

Seperti Fruit Ninja, Just Dance, Virtual 6, Paper Plane, The Boxer, Cycolo Movie, Let’s Smash, Magic Ball, Giant Piano, Zumba Dance, Geosand Map, Augmented Dino, Magic Cube, dan masih banyak lagi.

Teknologi gabungan dari Fun Tech mencakup Virtual Reality, Sense of Motion, dan membawa konsep kontrol manual pada kecanggihan permainan.

Untuk informasi lebih lanjut, simak beberapa ulasan tentang Wahana Fun Tech Jatim Park 3:

Piano Raksasa

Piano ini tidak bisa dimainkan oleh jari Anda. Selain itu, Anda tidak bisa bermain sendiri karena akan lelah.

Untuk memainkan game ini dengan lebar sekitar 3 meter, Anda membutuhkan kaki dan beberapa teman untuk menciptakan suara indah dari piano besar mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: