Sebentar Lagi Libur Akhir Tahun, Ini Tempat Wisata yang Seru dan Menyenangkan di Malang

Sebentar Lagi Libur Akhir Tahun, Ini Tempat Wisata yang Seru dan Menyenangkan di Malang

Malang Night Paradise -Instagram Malang Night Paradise-

INFORADAR.ID - Sebentar lagi momen libur akhir tahun akan tiba. Jika kamu ingin mengunjungi Malang untuk berekreasi tentu pilihan tersebut tepat. 

Sebab, ada banyak tempat wisata yang seru dan menyenangkan di Malang, sehingga liburan akhir tahunmu akan jadi berkesan. 

Berikut ini adalah tempat wisata yang populer di Malang dan bisa dikunjungi saat momen liburan akhir tahun. 

1. Jatim Park 

Jatim Park merupakan tempat wisata yang juga sayang dilewatkan jika sedang berlibur di Malang. Tempat ini terdapat tiga jenis. Yaitu: Jatim Park I, Jatim Park II, dan Jatim Park III. 

Ketiga tempat wisata tersebut mempunyai perbedaan tersendiri. Seperti Jatim Park I yang didesain sebagai museum tubuh dan science coaster park. Lalu, Jatim Park II dengan konsep sebagai museum satwa dan batu secret zoo. Sedangkan, Jatim Park III memiliki konsep sebagai theme park yang di dalamnya terdapat the legend star park, dino park, funtech plaza, dan lain-lain. 

2. Wisata Bonderland

Tempat wisata ini berada di Jalan Embong Turi Nomor 3-4, Dusun Bunder, Desa Genengan, Kecamatan Pakisaji, Kabupaten Malang. Lokasi tempat wisata ini cukup berdekatan dengan pusat Kota Malang. Jaraknya hanya sekitar sembilan kilometer.

Tempat ini terdapat wahana yang cukup lengkap dan menyenangkan. Seperti go cart, mini coaster, ayunan kora-kora bajak laut, gazebo, kolam renang dan tempat untuk outbond.

3. Malang Night Paradise

Malang Night Paradise juga merupakan salah satu tempat wisata yang populer di Malang.

Tempat ini menjadi populer karena mempunyai konsep yang berbeda dan mempunyai pemandangan yang indah.

Obyek wisata ini lokasinya ada di Graha Kencana Raya Jalan Raya Karanglo Nomor 66, Karanglo, Kelurahan Balearjosari, Kecamatan Blimbing, Kota Malang.

Konsep tempat ini adalah liburan dengan taman lampion penuh warna. Ada banyak wahana yang menarik di Malang Night Paradise. Namun, dari banyak wahana, yang paling populer adalah Magic Journey.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: