Hallo Gamers, Berikut 5 Rekomendasi Hp Murah yang Cocok untuk Main Games Harga Rp 2 Jutaan

Hallo Gamers, Berikut 5 Rekomendasi Hp Murah yang Cocok untuk Main Games Harga Rp 2 Jutaan

Potret Hp yang cocok digunakan untuk para [email protected]

INFORADAR.ID – Berikut merupakan lima rekomendasi Hp murah yang bagus digunakan untuk bermain games, gamers wajib tahu.

Bermain games kala ini menjadi salah satu kebiasaan yang kerap dilakukan oleh banyak orang, terutama para kaum muda.

Games bisa dikatakan sebagai salah satu cara untuk menghasilkan keuntungan selain kesenangan, melainkan dapat menjadi sebuah penghasilan dari bermain games itu.

Harga Hp gaming ini tentunya biasanya memiliki kualifikasi tersendiri yang sangat bagus dan bisa mengimbangi segala bentuk aplikasi games yang terinstal di dalamnya.

Pada Hp yang khusus digunakan untuk gaming ini biasanya sudah dibekali dengan prosesor Snapdragon 600 series dan Snapdragon 700 series.

Ada juga Hp gaming yang biasanya memiliki prosesor Mediatek Helios series, seperti Helios P70, G85 atau helois terbaru lagi, serta prosesor lainnya.

BACA JUGA:Infinix Hot 30i, Hp Murah RAM 8GB Harganya Cuma 1,5 Jutaan

Berikut merupakan beberapa rekomendasi Hp gaming yang cocok yang digunakan untuk para gamers, sehingga sangat cocok untuk digunakan untuk bermain games, antara lain:

Infinix Note 30

Rekomendasi smartphone gaming lain yang bisa Anda pilih dengan harga Rp2 jutaan adalah Infinix Note 30. Ada banyak alasan mengapa smartphone Infinix ini berada di puncak daftar kami.

Kekuatan utama Infinix Note 30 dalam bermain game terletak pada fakta bahwa ia menggunakan chipset Mediatek Helio G99, yang sangat bermasalah di kelas menengah. Menurut beberapa hasil review, performa smartphone Infinix ini cukup memuaskan untuk kisaran harga 2 jutaan.

Kinerjanya juga didukung oleh RAM 8 GB, yang bisa diekspansi hingga 8 GB dengan menggunakan fitur expanded RAM. Artinya, Anda akan memiliki total RAM sebesar 16 GB. Kapasitas penyimpanan internal 256 GB (microSD hingga 2 TB).

Layar AMOLED 6,78 inci yang besar dengan resolusi Full HD+ 1080 x 2460 piksel juga membuat bermain game menjadi lebih menyenangkan. Belum lagi dukungan refresh rate 120 Hz yang lebih responsif.

Infinix memiliki mode Eye Care bersertifikat TUV Rheinland untuk melindungi mata Anda dari kelelahan, membuat bermain game menjadi nyaman selama berjam-jam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: