Mau Ganti HP dengan Penyimpanan Wah dengan Harga Murah? Ini Dia Rekomendasinya

Mau Ganti HP dengan Penyimpanan Wah dengan Harga Murah? Ini Dia Rekomendasinya

Potret rekomendasi Hp xiaomi-@tukemperial-

INFORADAR.ID - Guys! Siapa yang masih bingung mencari hp budget terbatas? Yuk sini mari kita kumpul dan cari tahu merek hp apa saja yang worth it dibeli tahun 2024 ini.

Cukup siapkan budget 2 jutaan saja kamu sudah bisa membawa pulang smartphone ke rumahmu. Spesifikasinya juga tidak kalah dengan hp mahal.

Zaman sekarang, Hp dengan harga 2 jutaan saja sudah dilengkapi dengan berbagai spesifikasi yang menarik. Mulai dari kapasitas baterai, layar hp, dan lain-lain.

Hp sangat berguna dalam kehidupan sehari-hari untuk menunjang keperluan komunikasi dengan orang yang kamu kenal.

Dengan adanya teknologi canggih ini, semua orang dapat dengan mudah mengakses fitur video call dan streaming dengan lancar tanpa harus ke warnet atau berkirim surat lewat pos.

BACA JUGA:Review Xiaomi 14 dari Para Penggunanya, Hp Flagship Terkeren Tahun Ini

BACA JUGA:Video YouTube yang Paling Banyak Ditonton Sepanjang Masa Memiliki Kesamaan

Yuk langsung saja simak 5 rekomendasi hp 2 jutaan yang masih worth it di tahun 2024 ini!

1. Xiaomi Redmi Note 10s

Hp ini lengkap dengan kapasitas RAM 8 GB dan ruang penyimpanan internal sebanyak 128 GB. Baterai ponsel ini juga awet untuk digunakan sepanjang hari tanpa harus sering mengisi daya baterai.

Dilengkapi dengan baterai 5000 mAh dan fast charging 33W juga dilengkapi dengan sistem operasi Android 11 yang sudah canggih.

Kamera Belakangnya 64 MP (f/1.8, wide, PDAF) + 8 MP (f/2.2, ultrawide) + 2 MP (f/2.4, macro) + 2 MP (f/2.4, depth. sedangkan kamera depannya 13 MP (f/2.5, wide).

Spesifikasi lainnya: 

- Layar: AMOLED 6.43 inci, 1080 x 2400 piksel

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: