Frieren: Beyond Journey's End Melengserkan Fullmetal Alchemist Sebagai Anime Nomor 1

Frieren: Beyond Journey's End Melengserkan Fullmetal Alchemist Sebagai Anime Nomor 1

Ilustrasi Frieren: Beyond Journey's End.-@Anime_Frieren-twitter.com

INFORADAR.ID - Ini mungkin tidak permanen, tetapi dapat dimengerti mengapa anime Frieren: Beyond Journey's End mengungguli anime Fullmetal Alchemist.

Anime Frieren: Beyond Journey's menyalip Fullmetal Alchemist: Brotherhood di peringkat pertama pada laman MyAnimeList.

Direalisasikan dengan brilian dengan arahan brilian oleh Keiichiro Saito dan musik yang brilian dari Evan Call, Frieren: Beyond Journey's End langsung menjadi hit di kalangan penggemar dan kritikus, dan telah dianggap oleh banyak orang sebagai anime terbaik di tahun 2023. 

Setiap episode merupakan tontonan visual dan naratif, dan meskipun tidak bertahan lama, Frieren: Beyond Journey's End menjadi anime terbaik di tahun 2023. Lebih tinggi dari Fullmetal Alchemist di MyAnimeList.

BACA JUGA:Tanggal dan Jam Tayang Anime One Piece Episode 1086

Frieren: Beyond Journey's End adalah salah satu anime terbesar di tahun 2023, secara resmi melengserkan Fullmetal Alchemist: Brotherhood yang lebih tinggi di laman MyAnimeList.

Fullmetal Alchemist, salah satu platform jejaring sosial terpopuler untuk anime MyAnimeList dan salah satu platform jejaring sosial terpopuler untuk anime selama bertahun-tahun.

Peringkat di MyAnimeList juga merupakan indikasi reputasinya yang tinggi Peringkat di MyAnimeList juga merupakan indikasi reputasinya yang tinggi.

BACA JUGA:Sekuel Anime The Seven Deadly Sins Mendapatkan Tanggal Rilis Resmi di Netflix

Fullmetal Alchemist: Brotherhood meraih status anime teratas di MyAnimeList, tetapi baru-baru ini kehilangan posisi tersebut karena Frieren: Beyond the Journey's End pada tahun 2023.

Frieren adalah salah satu anime yang paling banyak dibicarakan pada musim gugur 2023 dan pada tahun 2023 secara keseluruhan, dan pada akhir November 2023 ini, Frieren melampaui  Fullmetal Alchemist di MyAnimeList.

Meskipun Frieren: Beyond the Journey's tidak akan dapat mempertahankan posisinya selamanya, mengingat betapa hebatnya anime ini, mudah untuk melihat bagaimana anime ini dapat mencapai prestasi seperti itu. (*)

BACA JUGA:Go! Go! Loser Ranger! Anime Baru yang Tidak Boleh Dilewatkan Penggemar Power Rangers

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: screenrant.com