Tanggal dan Jam Tayang Anime One Piece Episode 1086

Tanggal dan Jam Tayang Anime One Piece Episode 1086

Ilustrasi tanggal dan jam tayang One Piece episode [email protected]

INFORADAR.ID - Anime One Piece mengakhiri arc Wano dengan penayangan episode 1085 dan memasuki arc Pulau Egghead yang telah lama ditunggu-tunggu, dimulai dengan One Piece episode 1086.

Meskipun anime One Piece episode 1086 ini mengeksplorasi alur cerita yang baru, akhir dari arc episode 1085 ini sangat pahit, meninggalkan banyak karakter favorit penggemar.

Dan mengingat betapa katarsisnya akhir cerita Wano, para penggemar dipastikan tidak akan terlalu kecewa dengan One Piece episode 1086.

Episode 1085 menggambarkan adegan terakhir kepergian geng Topi Jerami dari Wano dan perpisahan terakhir mereka dengan para karakter kunci.

BACA JUGA:Sekuel Anime The Seven Deadly Sins Mendapatkan Tanggal Rilis Resmi di Netflix

Mendengar geng Topi Jerami akan pergi, Momonosuke dan Kinemon segera meninggalkan istana dan pergi menemui geng Topi Jerami. 

Luffy memberikan Momo Jolly Roger kepada geng Topi Jerami yang sedang menangis dan mengatakan bahwa mereka akan selalu berteman meskipun mereka terpisah.

Dengan ucapan selamat tinggal ini, tim bajak laut yang terdiri dari Luffy, Law dan Kid meninggalkan Wano Land untuk mencari petualangan baru.

Episode ini juga menunjukkan orang-orang Wano menonton versi dramatis dari peristiwa penyerbuan tersebut, yang mengungkapkan nasib yang layak bagi penjahat yang dibenci, Orochi.

BACA JUGA:Go! Go! Loser Ranger! Anime Baru yang Tidak Boleh Dilewatkan Penggemar Power Rangers

Dengan berakhirnya kisah yang dimulai setelah pergeseran waktu Wano, One Piece memasuki apa yang disebut oleh kreator Eiichiro Oda sebagai 'Kisah Akhir'.

Ini berarti seri ini telah memasuki fase akhir, namun masih ada beberapa hal penting yang harus dilakukan dan berbagai tempat yang harus dikunjungi oleh tim Topi Jerami.

Anime ini telah merilis karya seni promosi yang mengisyaratkan tampilan episode berikutnya, yang akan mengambil lokasi di Pulau Egghead.

Sebuah tampilan futuristik yang kontras dengan gaya Jepang klasik Wanokuni.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: screenrant.com