Go! Go! Loser Ranger! Anime Baru yang Tidak Boleh Dilewatkan Penggemar Power Rangers

Go! Go! Loser Ranger! Anime Baru yang Tidak Boleh Dilewatkan Penggemar Power Rangers

Ilustrasi anime Go! Go! Loser [email protected]

INFORADAR.ID - Go! Go! Loser Ranger, anime baru ini pada dasarnya adalah Power Rangers Kegelapan yang diimpikan oleh anak-anak tahun 90-an.

Di Kodansha yang anime Go! Go! Loser Rangers!" kehilangan dinamikanya dalam versi luar angkasa, dengan tentara alien jahat yang menumbangkan pertarungan Power Rangers tradisional dan melakukan hal-hal yang tak terbayangkan.

Sementara Power Rangers dan materi sumbernya Super Sentai adalah cerita yang ringan, Go! Go! Loser Ranger! terlihat lebih gelap yang mendasari genre ini.

Manga luar biasa karya Haruha Negi, Go! Go! Loser Ranger! sedang diadaptasi menjadi serial anime yang diumumkan pada bulan Desember.

BACA JUGA:Paprika, Film Anime Terbaik yang Pernah Dibuat Bisa Ditonton Gratis di YouTube

Go! Go! Loser Ranger! adalah reinterpretasi yang menakjubkan dari serial Power Rangers yang menjadi terobosan baru, yang akan segera tayang di layar kaca.

Simak ulasan INFORADAR.ID yang dilansir dari laman screenrant mengenai anime Go! Go! Loser Ranger! ini.

Dilihat dari manga dan teaser trailer pertamanya, ini adalah anime yang tidak boleh dilewatkan oleh para penggemar Power Rangers pada umumnya dan genre Super Sentai pada khususnya.

Adaptasi anime dari manga Haruha yang ditulis oleh Keiichi Sato ini dimulai dengan premis klasik Super Sentai.

Sebuah tim remaja berprestasi yang mendapatkan kekuatan super melalui alat transformasi yang mereka gunakan untuk melindungi dunia dari alien jahat.

BACA JUGA:15 Anime Isekai Terbaik untuk Ditonton Sekarang

Namun, Loser Ranger membalikkan cerita tradisional ini: Nada dalam Loser Ranger jelas lebih gelap dan muram.

Ini adalah jenis cerita Dark Ranger yang sudah lama diinginkan oleh para penggemar Super Sentai dan Power Rangers, dan alasan mengapa Lord Dracon yang diperankan oleh Tommy Oliver menjadi karakter yang begitu populer dalam serial Power Rangers.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: screenrant.com