5 Wisata di Malang yang Cocok Buat Liburan Akhir Tahun

5 Wisata di Malang yang Cocok Buat Liburan Akhir Tahun

Salah seorang pengunjung berpose di salah satu spot Jatim Park 3. Foto: Instagram @ilovemalangnet--

INFORADAR.ID - Masih ada waktu untuk merencanakan liburan ke luar kota di akhir tahun ini, pasalnya di Indonesia banyak daerah yang memiliki destinasi wisata yang tak kalahnya dengan luar negeri.

Seperti di Malang, banyak opsi wisata yang menyenangkan buat dikunjungi dan dijadikan pilihan untuk berlibur di akhir tahun ini.

Daerah yang memiliki sebutan kota apel ini termasuk salah satu kota wisata favorit di Indonesia, karena banyaknya pilihan tempat wisata di Malang membuat ketagihan untuk berkunjung kembali di Malang.

Nah, agar momen liburan akhir tahun Anda berkesan, Inforadar.id mau merekomendasikan beberapa destinasi wisata yang ada di Malang. Apa saja mari simak ulasannya yang kami kutip dari berbagai sumber:

1. Jatim Park 3

Objek wisata pertama di Jatim Park 3, Anda bisa seru-seruan di sini, karena wisata baru ini terdapat banyak wahana yang bisa Anda coba, mulai dari taman hiburan, museum sejarah hingga ragam wahana seru yang memacu adrenalin, seperti Dino Park, Infinite World, The Legend Star Park, Museum Musik Dunia, dan Fun Tech Plaza.

2. Gunung Bromo

Gunung Bromo salah satu daftar destinasi ikon di Malang yang tidak pernah terlewatkan, karena memiliki keindahan yang sangat menakjubkan. Pemandangan matahari terbit di atas lautan asap dan bentang alamnya adalah momen yang sayang untuk dilewatkan, tentunya jika Anda berlibur ke Bromo pastikan untuk membawa kamera agar dapat mengabadikan keindahan alam yang tak terlupakan ini.

BACA JUGA:Ini Alasan Kamu Wajib Bawa Pulang Apel Malang Sebagai Oleh-oleh dari Wisata Malang

3. Kampung Warna-warni Jodipan Kampung Selanjutnya, wisata yang perlu Anda kunjungi adalah Warna-warni Jodipan, atau yang juga dikenal sebagai Kampung Tridi. Kampung ini adalah destinasi  yang sangat Instagramable di Malang. Rumah-rumah yang berwarna-warni dan seni jalanan itu menciptakan suasana kreatif yang sempurna sehingga cocok untuk Anda mengabadikan dalam sebuah foto-foto.

4. Pantai Tiga Warna

Berlibur ke Pantai Tiga Warna saat berada di Malang juga tak akan pernah menjadi keputusan yang salah untuk diambil. Karena di Pantai Tiga Warna ini Anda akan dimanjakan dengan keindahan alam yang ada, Anda bisa juga bersantai menikmati hembusan angin dan sinar matahari yang bersinar dengan cerah, sapa seperti namanya mata Anda juga akan disuguhkan dengan pantai yang berwarna hijau, biru, dan merah.

5. The Onsen Hot Spring

Wisata The Onsen Hot Spring adalah resor/sanggraloka bernuansa seperti Negeri Sakura atau di Jepang. Lokasi ini sangat menawan dan memanjakan mata.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: