Taman Cicido, Objek Wisata Ala Jepang di Tangerang yang Cocok Dikunjungi Saat Libur Nataru

Taman Cicido, Objek Wisata Ala Jepang di Tangerang yang Cocok Dikunjungi Saat Libur Nataru

Taman Cindo Tangerang-Angger Gita Reza-

INFORADAR.ID - Objek wisata berkonsep taman bermain keluarga kini mulai menjamur di wilayah Tangerang.

Tak hanya menampilkan keindahan taman, penggelola juga berlomba lomba menyediakan berbagai fasilitas untuk menarik kunjungan wisatawan. Salah satunya terdapat yakni objek wisata Taman Cicido.

Taman yang berdiri di lhan seluas 1,8 hektar yang berlokasi di Jalan Irigasi, Jalan Megu, Desa Cisoka, Kabupaten Tangerang ini menyediakan beragam fasilitas. Antara lain taman bunga, aviary, area outbond, kolam ikan, kolam renang dan area swatoto 3D.

Untuk mengunjungi lokasi tersebut, pengunjung harus melewati permukiman warga dan area persawahan yang asri.

Objek wisata tersebut kerap dikunjungi wisatawan saat libur akhir pekan maupun libur hari besar keagamaan. Untuk menikmati fasilitas tersebut, pengunjung cukup mengeluarkan uang sebesar Rp 35 ribu hingga Rp 40 ribu per orang.

Dimana pada hari Senin – Kamis Rp 35 ribu dan pada khusus pada akhir pekan yakni Rp 40 ribu. Objek wisata tersebut tutup pada hari Jumat.

BACA JUGA:Ini 5 Wisata Tangerang yang Hits, Serasa Lagi di Kandang Godzilla

Di objek wisata yang buka pada pukul 09.00 WIB hingga 16.00 WIB ini pengunjung dapat menikmati wahana permainan outbond. Pengunjung pun tak perlu khawatir karena wahana permainan tersebut sudah sesuai dengan prosedur keselamatan yang dijamin aman saat digunakan.

Pengunjung juga dapat bermain air sepuasnya di area kolam renang. Di area tersebut, pengelola menyediakan beragam kolam renang yang diperuntukkan bagi anak anak maupun remaja.

Selain itu, area tersebut juga menyediakan home stay bagi wistawan yang ingin menginap dengan harga yang ditawarkan sebesar Rp 300 ribu permalamnya.

Harga tersebut sudah termasuk tiket masuk, kolam renang dan semua wahana dan tour berkeliling Wisata Kramat Solear dan Tebing Koja. Harga terseut sudah termasuk layanan sarapan bagi pengunjung.

Selain itu, area tersebut juga menyediakan tersedia Camping Ground yang biasa digunakan untuk kemah anak-anak sekolah. Selain itu, ada juga tempat foto-foto yang instagramable dan juga tersedia jasa sewa baju kimono bagi kamu yang ingin berswafoto di taman sakura. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: