Gak Perlu Jauh-jauh, Ini Dia Referensi Destinasi Wisata di Tangerang yang Seru Saat Libur Nataru

Gak Perlu Jauh-jauh, Ini Dia Referensi Destinasi Wisata di Tangerang yang Seru Saat Libur Nataru

Floating Castle Froggy BSD -Instagram @visit_tangsel-

INFORADAR.ID - Bagi Kamu warga Jakarta dan Tangerang. Menyambut musim liburan Natal dan Tahun Baru (Nataru) ini, Kamu gak perlu jauh-jauh menikmati liburan.

Pasalnya, di Tangerang banyak juga tempat liburan seru dan mengasyikan untuk bisa Kamu nikmati bersama keluarga maupun pasangan, dan gak perlu macet-macetan di jalan.

Sebab, di wilayah Tangerang rupanya banyak destinasi tempat wisata yang yang tidak kalah bagus dan seru dibanding dengan destinasi wisata di tempat lainnya, dan cocok untuk Kamu nikmati.

Selain gak bikin Kamu jenuh macet-macetan dan jarak tempuh yang jauh. Di Tangerang juga terdapat wisata populer seperti wisata permainan dan juga wisata alam.

Nah, berikut ini adalah destinasi wisata yang ada di Tangerang dan bisa menjadi referensi Kamu dalam berlibur saat Nataru.

1. Floating Castle Froggy Edutography

Floating Castle Froggy adalah destinasi wisata yang memungkinkan Kamu untuk bisa mengambil foto dengan latar belakang kastil. 

Untuk bangunannya, terlihat arsitekturnya bergaya Eropa dan sangat indah. Ditambah kastilnya tampak melayang di udara yang semakin memperkuat kesan berada di negeri dongeng.

2. Citra Raya World of Wonders

Jika Kamu berlibur bersama keluarga, pastikan Kamu mengunjungi Citra Raya World of Wonders. 

Sebab, tempat ini ramai dikunjungi wisatawan tidak hanya di akhir pekan saja, melainkan juga pada hari kerja.

BACA JUGA:Destinasi Wisata Tangerang Murah Meriah yang Sedikit Orang Ketahui

3. Tebing Koja

Selanjutnya adalah, Tebing Koja yang berada di Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang. Tempat ini bisa menjadi destinasi wisata yang wajib Kamu kunjungi, karena tempatnya indah dan terasa syahdu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: