Berkunjung ke Wisata Bandung Bersama Keluarga Akan Terasa Asyik Bersama Keluarga dengan Mengunjungi Destiansi

Berkunjung ke Wisata Bandung Bersama Keluarga Akan Terasa Asyik Bersama Keluarga dengan Mengunjungi Destiansi

Potret wisata Bandung Museum Geologi.-indonesia.travel-

Ada juga banyak kesempatan untuk berfoto di sekitar museum, salah satunya di Gedung Merdeka, tempat para delegasi dari negara-negara Asia dan Afrika bertemu untuk pertama kalinya. 

Satu lagi, Museum KAA juga sangat dekat dengan Alun-alun Kota Bandung, jadi sebaiknya Anda mengunjungi tempat populer ini setelah berkunjung ke sini!

BACA JUGA:Rekomendasi Wisata Garut Nuansa Perairan ‘Leuwi’ yang Hits Ala Swiss Van Jawa

3. Kota mini Lembang

Saat berada di Bandung, Anda juga harus mampir ke Kota Mini Lembang. Tempat wisata ini merupakan bagian dari objek wisata Floating Market Lembang. 

Tiba di Kota Mini Lembang seperti berada di mesin waktu. Hal ini dikarenakan Kota Mini Lembang mengusung desain arsitektur Eropa klasik. 

Selain bangunannya yang menarik, tempat ini juga sangat cocok untuk wisata edukasi anak-anak. karena di sini Anda bisa bertemu dengan orang-orang yang mengenakan berbagai kostum profesi seperti dokter, polisi dan guru!

4. Trans Studio 

Ini adalah tempat wisata di Bandung yang populer bagi wisatawan lokal maupun mancanegara. 

Anda bisa menaiki banyak wahana di sini. Pokoknya, tempat ini sangat cocok untuk mereka yang ingin menguji adrenalin mereka! 

Taman hiburan seluas 4,2 hektar ini memiliki banyak fasilitas, termasuk pusat rekreasi dalam ruangan berkelas internasional, pusat perbelanjaan yang nyaman, dan hotel mewah. Setelah puas menikmati wahana, cobalah jajanan kaki lima Bandung yang legendaris.

5. Museum Geologi

Museum Geologi Bandung. Museum ini merupakan salah satu bangunan bersejarah yang menyimpan sejumlah koleksi batuan, mineral, dan fosil yang sangat berharga. 

Ketika pengunjung memasuki museum, mereka akan menemukan berbagai ruang pameran di lantai satu dan dua.

Itulah 5 destinasi wisata Bandung yang cocok dikunjungi bersama keluarga untuk menghabiskan waktu bersama di akhir pekan atau di waktu-waktu libur agar lebih bermakna.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: