Berkunjung ke Wisata Bandung Bersama Keluarga Akan Terasa Asyik Bersama Keluarga dengan Mengunjungi Destiansi

Berkunjung ke Wisata Bandung Bersama Keluarga Akan Terasa Asyik Bersama Keluarga dengan Mengunjungi Destiansi

Potret wisata Bandung Museum Geologi.-indonesia.travel-

INFORADAR.ID – Ini dia rekomendasi wisata Bandung yang akan terasa sangat mengasyikkan untuk Anda kunjungi bersama keluarga.

Terdapat beberapa daerah yang kaya akan destinasi wisatanya, seperti pada halnya wisata Badung yang beragam dan sangat cocok untuk dikunjungi dengan keluarga.

Bandung menawarkan pesona wisata Bandung yang sangat beragam mulai dari personal dan bahkan hingga untuk keluarga juga sangat affordable.

Berikut merupakan 5 destinasi wisata Bandung untuk Anda kunjungi bersama keluarga di akhir pekan:

BACA JUGA:Kenali 4 Spot Bersejarah di Bandung yang Wajib Dikunjungi: Iconic dan Sangat Aesthetic

1. Paris Van Java Mall

Bandung adalah surga belanja di Indonesia. Salah satu tujuan wisata belanja yang paling populer adalah Pusat Perbelanjaan Paris Van Java (PVJ). 

Selain berbagai gerai dari merek-merek ternama, konsep bangunan Paris Van Java Shopping Centre juga menjadi daya tarik tersendiri. Berbeda dengan pusat perbelanjaan kebanyakan, PVJ memiliki konsep Eropa yang terbuka.

Selain sebagai pusat perbelanjaan, PVJ juga memiliki fasilitas menarik seperti Sky Field, Garden Ice dan Kids Zoo. Skyfield adalah taman buatan dengan berbagai jenis tanaman dan bunga serta berbagai jenis kupu-kupu. 

Gardenis adalah tempat untuk bermain seluncur es. Fitur menarik lainnya adalah KidZoo, kebun binatang mini yang diselenggarakan sebagai wisata edukasi untuk anak-anak di pusat perbelanjaan di atap gedung. 

Ada berbagai hewan seperti marmut, kelinci, domba, kambing, sapi dan landak. Lebih dari sekadar pusat perbelanjaan, Paris Van Java adalah tempat yang tepat untuk liburan keluarga.

2. Museum Konferensi Asia-Afrika

Selain Gedung Sate, simbol populer Bandung lainnya adalah Museum Konferensi Asia Afrika, yang juga dikenal sebagai Museum KAA. 

Dengan sejarah selama 40 tahun, museum ini merupakan tempat di mana peristiwa-peristiwa penting dalam sejarah dunia, khususnya sejarah Konferensi Asia-Afrika, dapat dipelajari melalui video dokumenter yang ditayangkan di ruang audio visual. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: