Terbaru! Deretan Wisata Terbaik Tokyo Jepang yang Sedikit Orang Ketahui

Terbaru! Deretan Wisata Terbaik Tokyo Jepang yang Sedikit Orang Ketahui

potret wisata yang ada di jepang--freepik @tawatchai07

INFORADAR.ID - Tokyo, Ibu kota Jepang adalah pusat kehidupan perkotaan yang penuh warna dan menawarkan kombinasi unik antara tradisi dan modernitas.

Perlu kamu ketahui ternyata wisata Tokyo Jepang adalah salah satu tempat yang banyak dikunjungi oleh orang-orang Jepang. Dengan kata lain diakhir pekannya.

Pada artikel kali ini penulis akan menyajikan deretan wisata terbaik tokyo jepang yang sedikit orang ketahui.

1. Asakusa, Kuil Senso-ji

Asakusa adalah distrik bersejarah yang menjadi rumah bagi kuil Senso-ji, Kuil Budha terkaya di Tokyo. Gerbang Kaminarimon yang megah dan jalanan nakamise yang dipenuhi toko-toko tradisional menciptakan suasana kuno yang memesona.

2. Ginza, Distrik belanja mewah

Ginza dikenal sebagai distrik perbelanjaan mewah di Tokyo. Disini pengunjung dapat menemukan butik-butik desaigner terkenal, restoran mewah dan gedung-gedung bertingkat langit modern.

3. Shibuya, Silang Shibuya dan Hachiko

Silang Shibuya adalah persimpangan pejalan kaki tersibuk di dunia, menawarkan pengalaman menakjubkan saat lampu lalu lintas berubah merah. Monumen Hachiko di dekat stasiun Shibuya menjadikan simbol kesetiaan yang terkenal.

BACA JUGA:Kamu Harus Rasakan Betapa Menakjubkannya Air Terjun Coban Rondo Malang

4. Shinjuku, Taman Nasional Shinjuku Gyoen

Shinjuku tidak hanya dijadikan sebagai pusat bisnis, tetapi juga memiliki taman nasional Shinjuku Guoen yang luas. Taman ini menawarkan kombinasi kebun tradisional Jepang, Taman Gaya Inggris dan area serba guna.

5. Tokyo Tower

Tokyo Tower adalah tempat wisata di tokyo jepang yang memang terkenal. Perlu kamu ketahui bahwa gaya arsitek tempat wisata di Tokyo Jepang yang terkenal seperti Tokyo tower sangat dipengaruhi oleh Menara Eiffel. Disini, kamu bisa melihat sajian pengunjung kota Tokyo dari ketinggian. 

6. Gotemba Premium Outlet

Gotemba Premium Outlet adalah tempat wisata di Tokyo Jepang yang terkenal sebagai surga belanja barang-barang branded di Jepang. Di beberapa prefektur (provinsi) Negeri matahari terbit itu terdapat kluster premium outlet. Gotemba sangat terkenal dan cukup populer di Tokyo, Yokohama dan Chiba.

Itulah deretan wisata terbaik Tokyo yang sedikit orang ketahui.

Semoga bermanfaat.(*)

BACA JUGA:10 Negara dengan Bencana Alam Terbanyak di Dunia, Nomor 2 Indonesia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: