Harry Kane, Masuk Kandidat Golden Boot, Striker Bayern Munchen Sementara Unggul dari Mbappe dan Haaland

Harry Kane, Masuk Kandidat Golden Boot, Striker Bayern Munchen Sementara Unggul dari Mbappe dan Haaland

Harry Kane, striker Bayern [email protected]

INFORADAR.ID - Striker tajam Bayern Munchen, Harry Kane, telah mencetak 11 gol dalam 17 pertandingan liga untuk Bayern Munchen dan saat ini sedang dalam perebutan Golden Boot Eropa di depan Kylian Mbappe dan Arling Harland.

Harry Kane terus mengejar untuk memenangkan Golden Boot Eropa 2023-2024 pertamanya setelah mencetak 11 gol dalam 17 penampilan Bundesliga untuk Bayern Munchen musim ini.

Awal yang baik dari kapten Inggris, Harry Kane, telah membuatnya memecahkan beberapa rekor dan menempatkannya pada posisi yang sehat untuk penghargaan Golden Boot Eropa musim ini bersama Bayern Munchen.

Sementara itu Erling Haaland dalam kampanye pertamanya untuk Manchester City, membuat superstar Norwegia itu memecahkan beberapa rekor dalam perjalanannya untuk memenangkan treble.

BACA JUGA:Barcelona Amankan Ibrahim Diarra, Salah Satu 'Permata' Piala Dunia U-17 2023 Indonesia

Namun, Harry Kane juga telah melampaui Kylian Mbappe dalam mencetak gol musim ini, dan bintang PSG itu juga mencatat rasio gol per pertandingan yang luar biasa, mencetak 11 gol dalam 13 pertandingan.

Dan terlepas dari kepahlawanan Harry Kane di Bayern Munchen, dia saat ini hanya berada di peringkat ke-2, dipimpin oleh 3 pemain yang relatif tidak dikenal.

Dikutip dari Mail Sport, mari kita lihat kandidat kejutan yang menjanjikan pertarungan seru untuk Sepatu Emas (Golden Boot) Eropa 2023-24.

10. Sorbi Vatnamar (21 gol, 21 poin)

Klub: Vikingurgota

Liga: Liga Utama Kepulauan Faroe

9. Faris Moumbagna (15 gol - 22,5 poin)

Klub: Bodo / Grimm

Liga: Eliteserien (Norwegia)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: dailymail.co.uk