Barcelona Amankan Ibrahim Diarra, Salah Satu 'Permata' Piala Dunia U-17 2023 Indonesia

Barcelona Amankan Ibrahim Diarra, Salah Satu 'Permata' Piala Dunia U-17 2023 Indonesia

Ibrahim Diarra, kapten Timnas U-17 Mali yang akan segera bergabung dengan Barcelona.-foot-africa.com-

INFORADAR.ID - Menurut informasi terbaru dari "Jijantes", FC Barcelona akan menjamin transfer Ibrahim Diarra ketika ia sudah cukup umur. Ibrahim Diarra merupakan salah satu 'permata' dari Piala Dunia U-17 2023.

Nama pemain yang berlaga di Piala Dunia U-17 2023 di Indonesia, Ibrahim Diarra sudah masuk dalam agenda FC Barcelona sejak ia bermain untuk Desbordeaux di Glass Africa bersama Mali.

Postur tubuh, kebugaran dan kecepatannya dalam menyerang pada Piala Dunia U-17 di Indonesia telah menunjukkan bahwa brahim Diarra adalah pemain yang harus segera diamankan dalam rencana Barcelona.

Debut Ibrahim Diarra di Piala Dunia U-17 2023 di Indonesia menunjukkan bahwa ia jauh lebih menarik daripada pemain berusia 16 tahun.

BACA JUGA:Profil Marc Guiu, Kiprah Bocil Ajaib Barcelona

Menurut informasi terbaru dari 'Jijantes', Barcelona akan mencapai target mereka pada bulan Desember mendatang, saat Kapten Timnas U-17 Mali itu sesuai.

Barca akan berpikir jangka panjang dan akan mencapai kesepakatan untuk memanfaatkan jasa sang pemain untuk memperkuat lini depan mereka.

Ibrahim Diarra telah menunjukkan bahwa ia dapat bermain di berbagai posisi ekstrim - di sisi kanan atau di sisi sayap - namun ia tetaplah seorang pemain dengan kemampuan tak terbatas untuk mengguncang pertahanan lawan dan menciptakan peluang-peluang berbahaya.

Ini adalah salah satu hal baru yang paling positif yang muncul dari dua hari pertama Kejuaraan Piala Dunia U-17 2023 dan menunjukkan mengapa kapten Mali dan para pemainnya semakin penting.

BACA JUGA:Barcelona, Ini 3 Pemain dengan Gaji Tertinggi

Seperti yang telah disebutkan, Ibrahim Diarra akan mengikuti dinamika Barcelona mulai Desember 2024, setelah memenuhi standar usia transfer pemain. 

Barca akan memiliki cukup waktu untuk memantaunya dan mengevaluasi penampilannya di Divisi Pertama Afrika di Mali.

Masih perlu waktu sebelum Ibrahim Diarra melompat ke tim 'besar' seperti Barcelona. Dan mari kita lihat tentang apa yang bisa dikontribusikan oleh anak itu di Piala Dunia U-17 2023 bersama Timnas Mali. (*)

BACA JUGA:Biasanya Nyinyir, Media Vietnam Kali Ini Bangga Pada Timnas U-17 Indonesia di Piala Dunia U-17 2023

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jijantes