Libur Nataru Makin Dekat, Ke Lubana Sengkol Saja, Nikmati Sensasi Tarikan Ikan Monter Mulai Rp 150 ribuan

Libur Nataru Makin Dekat, Ke Lubana Sengkol Saja, Nikmati Sensasi Tarikan Ikan Monter Mulai Rp 150 ribuan

Suasana objek wisata Lubana Sengkol-Angger Gita Rezha-

INFORADAR.ID - Musim liburan natal dan tahun baru (Nataru) tinggal menghitung hari. Sudah punya rencana mau kemana bersama keluarga?.

Tak perlu jauh jauh liburannya, karena di Tangerang kini banyak destinasti wisata yang wajib untuk dikunjungi. Salah satunya luburan ke pemancingan keluarga Lubana Sengkol yang berlokasi di Jalan Lingkar Selatan Nomor Km 1, RW.5, Kelurahan Muncul, Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan, Banten 15314.

Dalam area pancingan tersebut wisatawan Ikan yang berada di kolam ini pun adalah ikan dengan ukuran besar seperti Catfish, Jengis Khan dan ikan Tapah. Untuk menikmati sensasi tarikan ikan besar di kolam ini, pengunjung harus mengeluarkan uang dari mulai 150 ribu hingga 400 ribu.

Dalam beraktivitas di kolam ini, pengunjung dapat merasakan sensasi tarikan perlawanan ikan predator yang berukuran jombo. Dengan catatan, pengunjung tidak membawa makanan dari luar, Ikan dilepas kembali, dan hadiah tergantung dari jenis ikan yang didapatkan.

Selain itu, pengunjung juga dalat menikmati kegiatan outdoor salah satunya outbond. Ada empat pilihan paket outbound yang bisa dipilih oleh pengunjung. Pilihan ini tergantung kepada usia dan kelompok, yaitu paket siswa sekolah, keluarga, perusahaan dan camping.

Permainan-permainan yang ada di outbound Lubana Sengkol diantaranya:

Outbound Kids, Program ini khusus dibuat untuk anak-anak.

Fun Games, jenis permainan ini bisa dimainkan untuk semua usia.

Team Building Games, permainan ini biasanya cocok untuk karyawan perusahaan.

Camping, program ini bisa dibilang sebagai lanjutan dari permainan sebelumnya, manfaatnya untuk lebih mengeratkan kerjasama di antara peserta.

Reptil Education, program ini membawa anak-anak kenal dengan hewan reptile seperti ular. Archery, permainan ini bisa dimainkan tunggal atau berkelompok dengan cara diperangkan.

Flying Fox, permainan ini sangat memacu adrenaline karena peserta diharuskan meluncur melintasi kolam ikan.

Paint Ball, permainan ini hanya untuk pengunjung dewasa, karena memakai senjata dengan peluru bola cat. (*)

BACA JUGA:Referensi Tempat Wisata Tangerang yang Murah dengan View Cantik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: