Liburan Akhir Tahun ke Pantai Sawarna, Ini Budget yang Disediakan

Liburan Akhir Tahun ke Pantai Sawarna, Ini Budget yang Disediakan

Keindahan Pantai Tanjung Layar, Desa Sawarna, Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak. -qhioqhio-

INFORADAR.ID - Bagi kamu yang hendak berkunjung ke Pantai Sawarna ada rekomendasi berwisata murah menggunakan Damri Stasiun Rangkasbitung ke Sawarna. Sangat cocok bagi yang hendak liburan Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2023.

Liburan Nataru saat ini memang banyak rekomendasi yang bisa dikunjungi, tapi rekomendasi yang sangat favorit untuk dikunjungi salah satunya kawasan Pantai Sawarna yang menawarkan destinasi pantai yang indah.

Untuk berlibur ke Sawarna rekomendasi liburan bisa menggunakan kendaraan umum melalui Damri dari Stasiun Rangkasbitung. Tentunya kendaraan yang digunakan juga cukup nyaman dan aman.

Untuk tarif Damri dari Stasiun Rangkasbitung ke Sawarna adalah Rp60.000 untuk penumpang yang naik langsung di lokasi pemberhentian tanpa reservasi. Sementara untuk yang reservasi terlebih dahulu tarifnya Rp80.000.

BACA JUGA:Desa Wisata Sawarna Tujuan Liburan Akhir Tahun yang Menyenangkan di Lebak Banten

Pembayaran dilakukan langsung secara manual dengan diberikan ke sopir Damri yang betugas saat turun di tujuan. Untuk Jadwal Damri dari Stasiun Rangkasbitung ke Sawarna. Keberangkatan dari Stasiun Rangkasbitung ke Sawarna ada dua kali dalam satu hari.

Jadwal pemberangkatan pertama pukul 07.30 WIB dan Pukul 11.30 WIB. Sementara sebaliknya dari Sawarna Damri berangkat pukul 05.30 dan pukul 12.10 WIB. Namun sebaiknya calon penumpang disarankan datang lebih cepat khawatir tidak kebagian tempat duduk.

Kapasitas mobil Damri tujuan Sawarna hanya berkapasitas sekitar 14 orang menggunakan mobil jenis Hiace.

Untuk pemesanan dan reservasi bisa melalui nomor telepon Admin Damri Serang di nomor 0819-5204-5766. Bagi yang naik Damri, lama perjalanan Damri dari Stasiun Rangkasbitung ke Sawarna maupun sebaliknya sekitar 3-4 jam perjalanan.

Jadi tunggu apalagi segera persiapkan liburan akhir tahun kamu dengan cara murah meringankan menggunakan Damri dari Stasiun Rangkasbitung. Selain itu tiket masuk ke pantai Sawarna juga cukup meriah dengan harga tiket Rp 5-10 ribu per orang dan homestay Rp 500 - 600 ribu per malam. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: