Samsung Z Fold 3 vs Samsung Galaxy S21: Mana yang terbaik?

Samsung Z Fold 3 vs Samsung Galaxy S21:  Mana yang terbaik?

Samsung Z Fold 3 dan Samsung Galaxy S21-tomsguide.com-

Tidak seperti ponsel flip tradisional, kamera tersembunyi di bawah layar depan, sehingga pengguna dapat menikmati desain layar yang mulus dan tanpa gangguan. Ucapkan selamat tinggal pada kamera ponsel yang besar.

Anda mungkin memiliki kekhawatiran tentang daya tahan Samsung Galaxy Z Fold 3 dengan layar besar yang dapat dilipat dibandingkan dengan Samsung Galaxy S21.

BACA JUGA:Ini Dia HP Merek Samsung dengan Memori Ratusan GB, Cek Harganya Mulai dari Rp 2 Jutaan

Namun, kedua model ini memiliki layar pelindung Gorilla Glass Victus untuk melindungi layar yang mengesankan dari kerusakan yang tidak disengaja.

Selain itu, Samsung Z Fold 3 tahan air IPX8, sedangkan Samsung S21 tahan air IP68. Dengan kata lain, kedua ponsel ini sangat tahan lama dan dirancang untuk tahan terhadap keausan sehari-hari, baik saat hujan maupun panas. 

Dan berkat desain engsel inovatif Samsung Z Fold 3, Anda tidak perlu khawatir layar yang terlipat akan retak atau berkerut seiring waktu, karena tetap terlindungi saat dilipat.

Dalam hal produktivitas, Samsung Z Fold 3 mengungguli Samsung Galaxy S21. Multi-jendela Z Fold3 membuat multitasking menjadi mudah dengan memungkinkan Anda membuka, menarik, dan melepaskan konten dari hingga tiga aplikasi secara bersamaan.

BACA JUGA:Ini 4 Rekomendasi HP Samsung Harga 3 Juta Jaringan 5G

Samsung Galaxy Z Flip 3 selangkah lebih maju dan memungkinkan hingga lima aplikasi dibuka secara bersamaan pada layar pop-up.

Anda dapat mengekstrak gambar dari berbagai dokumen, melampirkan foto ke email dan membuat catatan dengan lancar tanpa harus membuka dan membuka kembali aplikasi. 

Sebaliknya, hanya satu aplikasi yang dapat digunakan secara bersamaan pada ponsel Samsung S21.

Dalam hal bermain game, Samsung Z Fold3 dan Samsung Galaxy S21 adalah pesaing yang mengesankan berkat layar AMOLED dinamis mereka.

Kedua model ini memiliki kecepatan refresh 120Hz dan layar responsif sangat cepat yang dirancang untuk mengurangi latensi. Ditambah lagi, konektivitas 5G memberikan pengalaman seluler yang sangat cepat di mana saja dengan kedua model tersebut.

BACA JUGA:Keunggulan Samsung Galaxy XCover 5, Ponsel Tahan Banting dan Bisa Walkie Talkie

Namun yang menjadikan Samsung Galaxy Z Fold3 sebagai smartphone gaming terbaik adalah layarnya yang dapat dilipat: Dengan layar terbuka 7,6 inci, Samsung Z Fold3 menggabungkan keunggulan layar tablet dan smartphone.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: samsung.com