Samsung Z Fold 3 vs Samsung Galaxy S21: Mana yang terbaik?

Samsung Z Fold 3 vs Samsung Galaxy S21:  Mana yang terbaik?

Samsung Z Fold 3 dan Samsung Galaxy S21-tomsguide.com-

INFORADAR.ID - Samsung Galaxy Z Fold 3 dan Samsung Galaxy S21 adalah smartphone unggulan inovatif yang menonjol dari yang lain.

Ideal untuk para gamer, penggemar Netflix yang sering bepergian, dan mereka yang suka bekerja dengan ponsel  mereka, Samsung Z Fold 3 dan Samsung Galaxy S21 bersaing dengan tangguh.

Samsung Z Fold 3 dan Samsung Galaxy S21 keduanya menampilkan layar AMOLED dinamis yang menakjubkan. Teknologi layar OLED yang canggih ini memungkinkan kedua model untuk menghasilkan kualitas foto yang luar biasa dan kejernihan warna dengan konsumsi daya yang lebih rendah.

Yang membedakan Samsung Z Fold 3 dengan Samsung Galaxy S21 adalah layarnya yang dapat dilipat. Samsung Galaxy S21 merupakan yang terkecil dari model Samsung Galaxy S21 standar dengan layar 6,2 inci, diikuti dengan Samsung S21+ 6,7 inci dan Samsung S21 Ultra 6,8 inci.

BACA JUGA:HP Samsung Harga 3 Jutaan dengan Kamera Terbaik

Sebaliknya, Samsung Galaxy Z Fold 3, dengan layar 7,6 inci yang mengesankan, adalah yang terbesar di antara ponsel Samsung, hal ini menjadikannya pilihan ideal untuk bermain game dan siaran seluler.

Dalam hal fitur kamera, baik Samsung Z Fold3 dan Samsung Galaxy S21 memiliki kamera smartphone yang mengesankan. 

Lebih lanjut, simak artikel mengenasi Samsung z Fold3 dengan Samsung Galaxy S21 yang dikutip dari laman samsung.com berikut ini.

Samsung Galaxy S21 dan S21+ standar memiliki tiga kamera yang mampu mengambil foto dan video yang sangat tajam.

Namun, kamera quad pada Samsung Galaxy S21 Ultra yang benar-benar unggul dalam hal fotografi seluler: dengan dua lensa telefoto dan kemampuan video 8K, kamera ini dapat mengambil foto tingkat profesional dan merekam video dengan resolusi tertinggi.

Demikian pula, Samsung Z Fold 3 memiliki dua kamera belakang 12MP, termasuk lensa telefoto dan lensa sudut ultra lebar, dan kamera selfie 10MP.

BACA JUGA:Harga HP Samsung Terbaru 2023, Mulai dari Rp 1 Jutaan

Selain itu, Mode Flex Samsung Galaxy Z Fold 3 yang inovatif memungkinkan ponsel membungkuk ke posisi optimal untuk fotografi bebas genggam. Cukup mundur dan goyangkan telapak tangan Anda untuk mengambil foto.

Terlebih lagi, Dual Preview memungkinkan Anda melihat pratinjau foto di kedua sisi kamera. Ini berarti semua orang dapat melihat seperti apa foto yang akan diambil sebelum diambil, sehingga tidak perlu memotret ulang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: samsung.com