Sudah Masuk Musim Hujan, Ini 7 HP Samsung yang Tahan Air Hingga 1 Meter

Sudah Masuk Musim Hujan, Ini 7 HP Samsung yang Tahan Air Hingga 1 Meter

rekomendasi HP Samsung tahan air--samsung.com

Rekomendasi HP Samsung tahan air berikutnya masih merupakan produk unggulan yang sama, yaitu Samsung Galaxy S22 Ultra 5G. 

Ponsel ini dilengkapi dengan stylus pen di bagian luarnya dan terlindung dari debu dan cipratan air berkat sertifikasi IP68. 

Hal ini memungkinkannya untuk bertahan dalam air sedalam lebih dari satu meter selama 30 menit.

Selain itu, perangkat ini menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1. Bodinya terbuat dari Gorilla Victus+ dan aluminium armor. 

Dan layarnya adalah panel Dynamic AMOLED 2X 6,8 inci yang sangat tajam serta kameranya mendukung fungsi zoom yang canggih.

4. Samsung Galaxy A22 5G

Beralih ke Samsung Galaxy S22 5G versi reguler, panel belakangnya terbuat dari Gorilla Glass Victus+, meskipun tidak banyak aksen khusus casingnya tetap ringkas dipadukan dengan chipset Snapdragon 8 Gen 1, performa ponsel tahan air dari Samsung ini mampu melacu kencang.

Selain itu, Samsung Galaxy S22 5G telah bersertifikat IP68 dan mampu menahan debu dan air selama 30 menit di kedalaman 1,5, sehingga semua pengguna tidak perlu khawatir dengan paparan air dan debu.

BACA JUGA:Bocoran Spesifikasi Samsung S24 Ultra Dapat Zoom 100 Kali Dengan Chipset Snapdragon 8 Gen 3

5. Samsung Galaxy A73 5G

Beralih ke ponsel Samsung seri A yang lebih terjangkau namun berkualitas tahan air, yaitu Samsung Galaxy A73 5G. 

Ponsel ini menggunakan teknologi jaringan bersertifikasi IP terbaru. Ponsel ini memiliki bodi yang ramping dan layar yang tahan air. Selain itu, ponsel ini menggunakan chipset Snapdragon 778G 5G yang dipadukan dengan layar Super AMOLED.

Kecepatan pemrosesan dan resolusi FHD+ memungkinkan kamu untuk memainkan game berat seperti PUBG dan Mobile Legends dengan nyaman. Selain itu, resolusi kameranya mencapai 108 MP, sehingga dijuluki "Flagship Killer".

6. Samsung Galaxy A53 5G

Rekomendasi berikutnya untuk HP Samsung tahan air seri Galaxy A dari Samsung adalah Galaxy A53 5G. Ponsel ini bersertifikat IP67 dan telah lulus uji air dan debu selama 30 menit. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: eraspace.com