Sudah Masuk Musim Hujan, Ini 7 HP Samsung yang Tahan Air Hingga 1 Meter

Sudah Masuk Musim Hujan, Ini 7 HP Samsung yang Tahan Air Hingga 1 Meter

rekomendasi HP Samsung tahan air--samsung.com

INFORADAR.ID - Memasuki musim hujan penting untuk memiliki HP yang memiliki durabilitas tinggi dengan ketahanan cipratan air dan debu. Berikut rekomendasi HP Samsung yang tahan air.

Jika kamu pecinta HP Samsung, tak perlu khawatir karena Samsung dibekali dengan fitur kemampuan tahan air. Terlebih HP Samsung yang tahan air tak hanya pada flagship maupun high end, kelas menengah hp Samsung juga sudah tahan air dan debu.

Jika kamu membutuhkan ponsel dengan fitur tahan air, berikut rekomendasi HP Samsung yang tahan air ini bisa menjadi pilihan.

1. Samsung Galaxy Z Fold4 5G

Ponsel tahan air pertama dari Samsung telah muncul dalam jajaran produk unggulannya, Samsung Galaxy Z Fold4 5G 

Ponsel ini bersertifikat IPX8 yang tahan air dikedalaman 1 meter dan dapat dilipat seperti tablet. 

Selain itu, bingkainya terbuat dari bahan aluminium armor, yang membuatnya sangat tahan lama. Panel belakang dan layar dilapisi dengan kaca Gorilla Glass Victus+ yang terkenal kokoh.

Sementara itu, layar yang dapat dilipat menampilkan panel Dynamic AMOLED 2X dan ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 8+ Gen 1 yang bertenaga.

BACA JUGA:Butuh HP Baru? Ini HP Samsung Harga 3 Juta yang Punya Spesifikasi Kelas Atas

2. Samsung Galaxy Z Flip 4 5G

Samsung Galaxy Z Flip 4 5G adalah ponsel lipat lainnya dengan teknologi terbaru. Tak heran jika ponsel layar lipat tahan air Samsung ini menjadi trendsetter di kalangan pecinta teknologi. 

Apalagi HP tahan air Samsung ini dilengkapi dengan chipset Snapdragon 8+ Gen 1 yang bertenaga cepat mendukung berbagai aktivitas pengguna.

Meskipun bodinya tampak rapuh, Samsung Galaxy Z Flip4 5G memiliki sertifikasi IPX8, sehingga percikan air, kolam renang, dan pencucian yang tidak disengaja tidak menjadi masalah baginya.

3. Samsung Galaxy S22 Ultra 5G

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: eraspace.com