Cara Memakai Skin Care Pagi yang Benar, Simak Step by Stepnya Agar Tidak Keliru

Cara Memakai Skin Care Pagi yang Benar, Simak Step by Stepnya Agar Tidak Keliru

ilustrasi seorang wanita saat menggunakan skin care- ilustrasi seorang wanita saat menggunakan skin care-

Pilihlah serum yang mengandung bahan-bahan sesuai kebutuhan kulit muka, diantaranya vitamin C, asam hialuronat yang berfungsi melembapkan, atau peptida memiliki manfaat mengencangkan kulit.

Oleskan dengan lembut ke wajah dan leher secara merata. Setelah itu biarkan terserap sepenuhnya sebelum melanjutkan ke langkah berikutnya.

4. Pelembap

Langkah selanjutnya yang dapat dilakukan ialah menggunakan pelembab. Pilihlah pelembap yang cocok jenis kulit, apakah khusus kulit kering, berminyak, atau kombinasi.

Tentunya usahakan saat mengoleskan pelembab harus dilakukan secara merata ke seluruh wajah dengan gerakan sedikit memijat secara lembut. Lalu, jangan sampai terkena area mata.

5. Tabir Surya

Langkah terakhir dalam urutan rutinitas perawatan kulit pagi hari yang benar dengan menggunakan tabir surya. Karena sinar UV bisa menyebabkan penuaan dan kerusakan pada kulit wajah.

Lalu pilih tabir surya dengan SPF sesuai kebutuhan kulit, minimal itu SPF 30. Gunakan secara merata pada wajah, leher dan area yang terkena sinar matahari.

Berikut cara menggunakan skin care pagi, semoga dapat bermanfaat. (*)

BACA JUGA:Tak Sangka, Ampas Kopi Bisa Dijadikan Pupuk hingga Perawatan Wajah, Begini Cara Bikinnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: