Setelah Digulung Rival Sekota, Manchester United Dibungkus Newcastle United, Konsisten Keok?

Setelah Digulung Rival Sekota, Manchester United Dibungkus Newcastle United, Konsisten Keok?

Momen punggawa Newcastle United merayakan kemenangan atas Manchester United di ajang Carabao Cup [email protected]

INFORADAR.ID - Ini merupakan sebuah kemenangan bagi Newcastle dan kegagalan bagi Manchester United. Mungkin Eric ten Hag akan menghadapi pertanyaan mengenai keamanan pekerjaannya dalam waktu dekat.

Setelah dipermalukan 3-0 oleh Manchester City di hari Minggu, setan Merah tidak bisa mempertahankan Carabao Cup musim lalu karena dibungkus Newcastle United.

Dilansir dari laman theguardian, kekalahan atas Newcastle membuat para penggemar akan menyerang sang manajer, meskipun anak asuh Eddie Howe telah mengalahkan City di babak sebelumnya.

Namun, semua gol yang terjadi pada United merupakan hasil bunuh diri dan malam ini menunjukkan kurangnya rasa percaya diri dan kekompakan.

BACA JUGA:Kiper Manchester United, Andre Onana, Pasang Badan Terkait Isu Rasisme yang Dituduhkan Pada Garnacho

Sejak Miguel Almiron mencetak gol pembuka, Ten Hag menepi area teknikal, menandakan dirinya membutuhkan seorang pemain yang menginginkan lebih dari sekedar berhasil memberikan dampak pada tim.

Jika finis di posisi ketiga musim lalu adalah kemenangan atas pencapaian yang luar biasa, mencapai final Piala FA dan memenangkan kompetisi, musim ini adalah penurunan yang cepat yang harus segera dihentikan oleh pelatih asal Belanda itu.

United kalah dalam dua pertandingan kandang beruntun dengan skor 3-0 untuk pertama kalinya sejak Oktober 1962 dan kalah dalam lima dari sepuluh pertandingan kandang pertama mereka untuk pertama kalinya sejak 1930.

Manchester United dan Newcastle United melakukan tujuh dan delapan perubahan pada skuat mereka, dengan Ten Hag dan Howe harus memasukkan sejumlah pemain pengganti.

BACA JUGA:Penghormatan Fans Manchester United Pada Sir Bobby Charlton

Bagi sang manajer, Ten Hag, ini merupakan sebuah pertaruhan atas kerja keras timnya. Namun kekalahan di hari Minggu dan para pemain yang mengatakan bahwa mereka tidak mengerti rencana permainan sang manajer telah menimbulkan pertanyaan mengenai kecerdasannya, sebuah tahap yang telah dilalui oleh setiap manajer sejak Sir Alex Ferguson.

Newcastle harus mengatasi kehilangan Matt Targett di awal pertandingan, yang berada di sisi kiri Anthony Gordon dan menggantikan Almiron. Tino Livramento melepaskan tendangan tinggi ke dalam gawang dari belakang saat Gordon berusaha menghindari Victor Lindelev.

Sorak-sorai lebih dari 7,000 penggemar Newcastle terdengar memekakkan telinga dan terus bergemuruh setiap kali Casemiro berusaha mencetak gol atau Martin Dubravka melakukan penyelamatan.

BACA JUGA:Kesempatan Terakhir Jadon Sancho untuk Menyelamatkan Kariernya di Manchester United

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: theguardian.com