Jangan Terlalu Banyak Mengonsumsi 6 Jenis Makanan Berikut, Penyebab Bau Badan Loh

Jangan Terlalu Banyak Mengonsumsi 6 Jenis Makanan Berikut, Penyebab Bau Badan Loh

Potret seseorang yang bau badan.-freepik/@wayhomestudio-

Semakin banyak alkohol yang dikonsumsi, maka akan semakin banyak juga asetat yang diproduksi oleh tubuh kita dan akan semakin bau juga tubuh kita.

Mengonsumsi alkohol secara berlebih juga bisa membunuh bakteri baik di dalam mulut, sehingga itulah yang bisa menyebabkan mulut kita terasa bau.

BACA JUGA:Manfaat Makanan Bergizi untuk Kesehatan Otak

Kurang Konsumsi Sayur

Kurangnya mengonsumsi sayuran hijau, sehingga bisa mengakibatkan baunya badan kita.

Perlu diketahui, mengonsumsi sayuran yang hijau ini bisa mengurangi bau pada badan, karena kandungan zat hijau daun atau gangguan klorofil yang sangat bagus bagi kesehatan tubuh kita.

Untuk mensiasati ketika kamu ingin mengonsumsi beberapa jenis makanan di atas, kamu bisa menambahkan makanan zat hijau daun agar bisa mengurangi efek samping yang buruk dari beberapa jenis makanan di atas.

Itulah beberapa makanan yang jika dikonsumsi terlalu banyak, bisa mengakibatkan bau pada badan kita, sehingga kita memiliki aroma yang tidak mengenakkan pada tubuh kita.

Lebih lanjutnya, kamu bisa mengonsumsi makanan yang berserat, seperti buah-buahan, kacang-kacangna, sayuran hijau, minuman herbal dan masih banyak lagi.

BACA JUGA:Tips Menjaga Kesehatan Baterai iPhone Anda Agar Tahan Lama Dengan Cara Berikut Ini

Dengan begitu, kamu bisa terhindar dari aroma yang tidak sedap dari bau badan yang ditimbulkan dari beberapa makanan di atas.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: