Dikaitkan dengan Real Madrid, Lautaro Martinez: Hati Saya Selalu Berada di Inter

Dikaitkan dengan Real Madrid, Lautaro Martinez: Hati Saya Selalu Berada di Inter

Lautaro Martinez, dalam acara anugerah Ballon d'OR [email protected]

INFORADAR.ID- Lautaro Martinez seakan menegaskan bahwa dirinya akan bertahan di Inter Milan, walau banyak kabar yang mengatakan dirinya akan bergabung dengan Real Madrid.

Dikutip dari calciomercato, hal tersebut diungkapkan Lautaro Martinez pada malam anugerah Ballon d'OR.

'Real Madrid? Real Madrid? Tentu saja saya berbicara tentang tim-tim yang sangat besar, tetapi kepala dan hati saya selalu berada di Inter.' kata Lautaro Martinez, dikutip INFORADAR.id pada Rabu 1 November 2023.

Kapten, pemimpin, dan pencetak gol terbanyak dengan 12 gol (dua asis) dalam 13 pertandingan, Lautaro Martinez merupakan salah satu pemain kelas berat Nerazzurri asuhan Simone Inzaghi dan komentarnya dari Paris hanya dapat membuat klub dan para pendukungnya tersenyum.

BACA JUGA:Striker Jangkung Leipzig, Benjamin Sesko, Diincar AC Milan untuk Gantikan Giroud

Kontrak Lautaro Martinez di Inter Milan ditandatangani dua tahun lalu dan diperpanjang hingga 2026.

Tidak mendesak, namun tetap menjadi prioritas bagi Real Madrid, yang berencana untuk bergerak cepat dari kata-kata menjadi fakta dengan menjadi yang terdepan dalam pembicaraan dengan pihak klub asal Argentina tersebut.

Lautaro ingin bermain dalam jangka waktu yang lama dan Inter juga memiliki tujuan yang sama. Oleh karena itu, seperti yang berulang kali ditekankan oleh agennya, Alejandro Camano, negosiasi ini sudah memiliki dasar yang kuat.

Sebagai pemain yang masuk dalam 20 besar Ballon d'Or, memberikan kliennya 'kontrak terbaik di dunia' merupakan prioritas bagi Camano, yang berada di kantor dengan tuntutan yang sangat penting.

BACA JUGA:Cristiano Ronaldo Pimpin Selebriti Dunia Pada Jamuan Makan Malam Battle of the Baddest

Hal ini dikarenakan Lautaro bukanlah pemain dengan bayaran tertinggi di tim, meskipun saat ini ia mendapatkan 6 juta euro per musim dalam bentuk gaji dan bonus.

Lebih lanjut, calciomercato mengatakan Inter Milan ingin "memperbaiki" situasi ini dan siap untuk memajukan tenggat waktu beberapa tahun (hingga 2028) untuk meningkatkan gaji pemain Argentina itu dan melakukan lebih banyak hal untuk menempatkannya di podium teratas.

Oleh karena itu, kondisi awal semuanya positif dan membenarkan ketenangan yang ditunjukkan oleh Nerazzurri terkait masalah ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: calciomercato.com