Striker Jangkung Leipzig, Benjamin Sesko, Diincar AC Milan untuk Gantikan Giroud

Striker Jangkung Leipzig, Benjamin Sesko, Diincar AC Milan untuk Gantikan Giroud

Benjamin Sesko, Striker Leipzig yang diincar AC [email protected]

INFORADAR.ID - AC Milan sedang berburu striker yang memiliki perawakan mengesankan seperti Olivier Giroud. Laporan terbaru dari calciomercato.com menyebutkan bahwa salah satu nama yang masuk radar Rossoneri adalah Benjamin Sesko dari RB Leipzig.

Incaran AC Milan, Benjamin Sesko, pemain berusia 20 tahun ini memiliki tinggi 1,94 meter dan telah mencetak enam gol dalam 12 penampilan bersama tim Bundesliga, Leipzig, sejauh musim ini.

Paolo Maldini, direktur teknis AC Milan, sempat bertemu dengan agen pemain ini untuk melacak Sesko sebelum kepindahannya dari RB Salzburg ke Leipzig. 

Namun, tantangan finansial tampaknya akan menjadi hambatan karena transfer pemain ini diperkirakan akan mencapai kisaran €45-50 juta. Hal ini disebabkan oleh performa impresif Sesko bersama Leipzig. 

BACA JUGA:Sandro Tonali, Dilarang Bermain 10 Bulan oleh Federasi Sepak Bola Italia Karena Kasus Judi

Tidak hanya Milan yang tertarik pada striker berpostur tinggi ini, beberapa klub Liga Premier Inggris juga masuk dalam persaingan untuk mendapatkannya.

Rossoneri pun dilaporkan sedang mempertimbangkan beberapa target potensial dengan profil serupa, hingga 4-5 nama yang masuk daftar keinginannya. 

AC Milan tampaknya benar-benar ingin mendatangkan striker bertubuh besar seperti Benjamin Sesko untuk memperkuat lini serang mereka.

BACA JUGA:Sergio Busquets Berkata Pada Xavi untuk Tidak Merekrut Mantan Pemain Liverpool

Seperti apa skill dari Benjamin Sesko? Simak pada video berikut ini:

 

Olivier Giroud saat ini sudah menginjak 37 tahun. Namun kontribusinya pada AC Milan masih dominan. Dilansir dari laman transfermarkt, saat ini striker berkebangsaan Prancis telah mengemas 6 gol dari 9 kesempatan bermain.

Mengingat sudah tidak dalam usia keemasannya, AC Milan sepertinya akan gerak cepat mengamankan Benjamin Sesko untuk diproyeksikan sebagai pengganti Olivier Giroud. (*)

BACA JUGA:Kesempatan Terakhir Jadon Sancho untuk Menyelamatkan Kariernya di Manchester United

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: calciomercato.com