Cara membuat Choctailin Bowl Viral dengan Mudah dan Cocok Bagi Kamu yang Sedang Diet

Cara membuat Choctailin Bowl Viral dengan Mudah dan Cocok Bagi Kamu yang Sedang Diet

Resep dan cara membuat choctailin bowl dengan perpaduan buah-buahan dan lelehan cokelat mudah dibuat dan cocok bagi kamu yang sedang diet-(Sumber: pondok.bahgia)-instagram.com

 

INFORADAR.CO.ID- Media sosial sedang digemparkan dengan makanan viral choctailin bowl yang di posting oleh akun @Sukadessert.hq yang menjual choctailin bowl dengan berbagai varian topping dan buah didalamnya.

 

Cara membuat choctailin bowl cukup mudah dan bisa lakukan di rumah, bahkan choctailin bowl bisa kamu buat bagi kamu yang sedang diet, lho.

 

Makanan viral ini, banyak vitamin Karena terdiri dari macam-macam buah-buahan. Salah buah yang biasanya diberi mayones atau mustard, kali ini diberi lelehan cokelat dengan berbagai rasa.

 

Bagi kamu yang sedang diet, kamu bisa membuat makanan viral ini juga lho, bedanya kamu perlu menurunkan kadar gula atau tidak menggunakan gula di dalam kandungan makanan tersebut.

 

Yuk simak cara membuat choctailin bowl viral dengan mudah dan bagi kamu yang sedang diet, bisa simak resep ini juga ya.

 

1. Siapkan buah-buahan strawbeery, blueberry, blackberry, anggur hijau, anggur ungu dan pisang.

2. Siapkan buah-buahan yang fresh dan sudah dicuci bersih, kamu bisa gunakan buah segar yang baru keluar dari kulkas agar memiliki rasa yang lebih segar.

3. Potong buah pisang menjadi beberapa bagian kecil, untuk buah berries tidak usah dipotong (sesuai selera).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: