Catet Lur, Inilah 5 Tempat Wisata di Serang Banten yang Masih Hits

Catet Lur, Inilah 5 Tempat Wisata di Serang Banten yang Masih Hits

Pulau Sangiang, salah satu tempat wisata di Serang Banten yang hits.-ae.amyy-instagram.com

INFORADAR.ID - Siapa bilang liburan di Serang hanya identik dengan Pantai Anyer? Masih banyak tempat wisata di Serang yang lain lur.

Di Serang Banten masih ada banyak tempat wisata lainnya yaitu Danau Tasikardi, Curug Cigumawang serta Pulau Sangiang yang siap memanjakan mata para traveler!

Selain itu beberapa tempat wisata di Serang tadi, masih ada lokasi liburan lain yang tak kalah menawan.

Dikutip dari berbagai sumber, inilah tempat wisata di Serang Banten yang saat ini masih ngehits alias populer dan menjadi destinasi traveler.

BACA JUGA:15 Tempat Wisata Serang Paling Populer 2023, Pantesan Punya Rating Tinggi

1. Benteng Speelwijk

Berlokasi di Kampung Pamarican, Kota Serang, benteng ini merupakan salah satu peninggalan Belanda yang masih kokoh hingga saat ini. 

Sebelum pandemi, benteng ini selalu ramai dikunjungi oleh para wisatawan yang tertarik dengan sejarah antara Belanda dan Kesultanan Banten. 

Di sekitar Benteng Speelwijk terdapat fasilitas area parkir, tempat makan dan kamar mandi untuk memudahkan para pengunjungnya. 

BACA JUGA:5 Wisata Banten Paling Recomended untuk Liburan Akhir Tahun 2023

2. Pulau Sangiang

Pulau Sangiang adalah salah satu spot wisata andalan di Serang yang berada tidak jauh dari Pantai Anyer.

Di pulau ini terdapat banyak spot menarik bagi para wisatawan seperti goa kelelawar, alam hijaunya yang indah serta pantai-pantainya yang memukau untuk diving dan snorkeling.

Lokasi Pantai Sangiang berada di Desa Cikoneng, Kota Serang, Banten. Ribuan orang datang ke Pulau Sangiang setiap tahunnya untuk menikmatinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: