15 Tempat Wisata Serang Paling Populer 2023, Pantesan Punya Rating Tinggi

15 Tempat Wisata Serang Paling Populer 2023, Pantesan Punya Rating Tinggi

Bukit Waruwangi Serang, salah satu tempat wisata paling populer 2023.--instagram.com

INFORADAR.ID - Apakah Anda pernah berkunjung pada salah satu tempat wisata Serang paling populer di tahun 2023 ini? Atau barangkali sudah beberapa kali mengunjunginya.

Ada beberapa tempat wisata Serang Banten yang paling populer pada 2023, apakah salah satunya adalah tempat wisata favorit Anda?

Simak hingga habis artikel mengenai tempat wisata Serang paling populer 2023 ini, sehingga Anda dakan menemukan destinasi pelipur lara yang mengagumkan bak setitik cahaya dari surga.

Ada banyak alasan mengapa tujuan wisata populer dan sering kali saling terkait.

BACA JUGA:Wisata Bersejarah, Klenteng Boen Tek Bio di Tangerang Punya Nilai Sejarah yang Kuat

Destinasi wisata di Serang Banten dengan keindahan alam pantai, gunung, danau, hutan, dan pemandangan alam yang memukau sering kali menjadi populer karena atraksi alamnya.

Selain itu situs warisan budaya Banten seperti bangunan bersejarah, kuil, museum, dan situs arkeologi menarik minat wisatawan yang ingin memahami sejarah dan budaya.

Aktivitas rekreasi yang bisa dilakukan pada tempat wisata Serang, seperti olahraga air, hiking, bersepeda, dan berbagai kegiatan rekreasi lainnya juga populer di kalangan wisatawan.

Lalu apa saja tempat wisata Serang paling populer 2023? Dilansir dari laman google maps, beberapa tempat wisata di Serang Banten memiliki rating yang tinggi.

BACA JUGA:Penting! Inilah Keindahan Wisata Tangerang Yang Membuat Jantung Mu Berdebar Kencang

Maka tak salah jika tempat-tempat wisata di Serang Banten tersebut bisa dikatakan sebagai yang populer pada tahun 2023 ini.

Dilansir dari laman google maps, inilah deretan tempat wisata Serang paling populer pada tahun 2023:

1. Taman Batu Gede Sayar

2. Danau Tasikardi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: google.com/maps