Awal Tahap Terakhir Black Clover Dapatkan Tanggal Rilisnya

Awal Tahap Terakhir Black Clover Dapatkan Tanggal Rilisnya

Ilustrasi serial anime dan manga Black Clover.-@WSJ_manga-twitter.com

INFORADAR.ID - Tanggal tayang untuk episode pertama Black Clover di Jump GIGA baru-baru ini diumumkan melalui akun Shonen Jump News di X (sebelumnya Twitter).

Black Clover terakhir kali diisukan dalam edisi belakang Shonen Jump pada tanggal 20 Agustus, episode 368.

Shonen Jump News mengumumkan bahwa episode ke 369 Black Clover akan muncul di edisi Musim Dingin 2023 JUMP GIGA, yang akan diterbitkan pada bulan Desember 2023. Edisi ini juga akan menampilkan sampul dan halaman utama berwarna.

Selain penantian selama empat bulan sejak episode terakhir Black Clover di Shonen Jump, serial Black Clover akan memiliki tanggal terbit yang lebih sedikit di masa depan.

BACA JUGA:5 Aplikasi dan Situs Web Streaming Anime Terbaik

Selama serialisasinya di Shonen Jump, Black Clover beralih ke struktur mingguan dan memiliki isi reguler kurang dari 19 halaman. 

Karena Jump GIGA adalah majalah triwulanan, Black Clover hanya akan terbit empat kali dalam setahun, namun episode-episodenya diperkirakan akan berjumlah sekitar 45 halaman.

Black Clover saat ini berada di episode terakhir dan pertarungan terakhir telah terjadi. Lucius adalah saudara keempat dari Zogratis, yang saudara-saudaranya dulunya adalah anggota Dark Triad.

BACA JUGA:6 Anime Terbaik Musim Gugur 2023, Seru-seru Euy

Banyak penyihir, baik yang masih hidup maupun yang sudah meninggal, pernah menjadi Paladin, mulai dari ibu Noel yang sudah meninggal, Ashelle, hingga saudara perempuan tercinta Asta, Lily, yang baru saja kembali ke wujud aslinya.

Sementara itu, Asta akhirnya menyelesaikan pelatihannya di tanah air Yami dan mentransfer kemampuan anti-sihirnya ke Banteng Hitam, karena anti-sihir adalah satu-satunya kelemahan Lucius.

Faktanya, Asta adalah satu-satunya penyihir yang tidak dapat hidup di dunia baru Lucius karena dia tidak memiliki kekuatan sihir.

Meskipun telah memasuki bab terakhir dari Black Clover, masih banyak misteri yang belum terungkap. Masih belum jelas bagaimana Asta bisa berteleportasi ke negara Yami. 

BACA JUGA:Karakter yang Paling Diremehkan Dalam Spy x Family Membuktikan Kesegaran Anime Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: screenrant.com