Pantai Pandan Carita, Wisata Hits dan Lokasi Tepat Melihat Sunset yang Indah

Pantai Pandan Carita, Wisata Hits dan Lokasi Tepat Melihat Sunset yang Indah

Pantai Pandan Cerita -Instagram @pantai_pandan-

INFORADAR.ID - Bagi yang ingin melihat sunset dengan suasana pantai yang indah, lokasi dan pilihan yang tepatnya yaitu Pantai Pandan Carita. Lokasi pantai ini berada di Jakan Raya Carita No.29, Sukajadi, Kecamatan Carita, Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten. 

Spot menarik dari Pantai Pandan yakni, tempatnya yang Instagramble dan memiliki nuansa seperti di Bali. Bisa dikatakan Pantai Pandan ini, pantai yang memiliki vabes Bali di Banten.

Menariknya di pantai ini ada Cafe and Resto yang menyediakan berbagai jenis makanan dan minuman yang membuat pengunjung semakin nyaman. Sembari duduk santai di Cafe dengan view Pantai Carita, menjadikan Pantai Pandan lokasi yang tepat untuk melihat sunset yang indah.

Untuk ke pantai ini loaksinya cukup dekat berada di kawasan wisata pantai, cukup dua jam perjalanan berangkat jika berangkat dari Jabotabek. Tiket masuknya cukup berhasabat dengan kantong anda, untuk hari weekday Rp 20.000 per orang dan weekend Rp 50.000 per orang. Selain itu ada biaya parkir Rp 5.000 untuk motor dan Rp 10.000 untuk mobil.

Pantai Pandan dikelola oleh pihak swasta dengan konsep Instagramable dengan nuansa mirip di Bali. Pantai ini menggabungkan cafe, resto dan pantai yang membuat tongkrongan kamu semakin nyaman.

Untuk resto Pantai Pandan dibuka dari jam 10.00 - 22.00 WIB, sementara hari Jumat dibuka jam 14.00 WIB. Sementara untuk pantainya dibuka selama 24 jam.

Pantai ini Pandan saat ini menjadi loaksi favorit dan hits anak muda, meskipun identik dengan anak muda. Pantai ini sangat menjadi rekomendasi semua kalangan yang ingin healing, hengout dan me time.

Yang menarik dari pantai pengunjung atau wisatawan bisa berenang, snorkeling, berselancar, bermain pasir camping, dan menikmati indahnya susnet.

Setiap weekend Pantai ini menjadi tempat yang ramai dikunjungi oleh banyak wisatawan, jadi tunggu apalagi segera kunjungi Pantai Pandan. (*)

BACA JUGA:Pulau Kecil di Pandeglang Ini Sering Disebut Surganya Wisata Alam, Jarak Tempuhnya Hanya 4 Jam dari Jakarta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: