Betah di Al Nassr, Cristiano Ronaldo: Sepak Bola Eropa Telah Kehilangan Banyak Kualitas

Betah di Al Nassr, Cristiano Ronaldo: Sepak Bola Eropa Telah Kehilangan Banyak Kualitas

Betah di Al-Nassr, Cristiano Ronaldo mengatakan dirinya tidak akan bergabung dengan klub eropa mana pun.-@AlNassrFC_EN-twitter.com

INFORADAR.ID - Cristiano Ronaldo telah mengkonfirmasi dirinya tetap tinggal di Arab Saudi bersama Al-Nassr, dan mengakhiri spekulasi dia ingin keluar dari Timur Tengah untuk kembali ke Eropa.

Legenda Portugal itu meninggalkan Manchester United untuk bergabung dengan Al-Nassr pada Januari lalu, tetapi Cristiano Ronaldo diselimuti ketidakpastian dalam beberapa pekan terakhir menyusul laporan yang menyatakan dia bisa kembali ke mantan klubnya Real Madrid.

Namun dalam sebuah wawancara di Saudi, sang superstar, Cristiano Ronaldo menegaskan akan tetap tinggal di Timur Tengah.

Dikutip dari laman dailymail oleh INFORADAR.ID pada 18 Juli 2023, dirinya menegaskan bahwa akan tetap bertahan dan terus melanjutkan petualangannya di klub Al-Nassr.

BACA JUGA:Galbay, Klub Ronaldo, Al Nassr Dilarang Mendaftarkan Pemain Karena Belum Bayar Hutang

Ronaldo pun dengan penuh keyakinan mengatakan, dalam kurun lima tahun ke depan, Liga Pro Saudi atau liga Arab akan menjadi Liga teratas di dunia.

'Saya akan menjadi bagian dari dunia Anda, budaya Anda, saya akan berada di sini, saya harap saya membuat orang-orang menikmati permainan saya, penampilan saya, dan untuk memenangkan banyak hal, tetapi sekali lagi, terima kasih telah menyambut saya, dan saya akan mencoba untuk melakukannya. memberikan yang terbaik selama saya berada di sini.' ujar Ronaldo.

Pemain berusia 38 tahun itu juga berbicara tentang beberapa perbedaan dalam kebiasaan berlatih yang dia alami sejak pindah ke Saudi.

Rival abadi dari Lionel Messi tersebut amat menikmati pengalaman barunya sebagai pemain dari Al-Nassr.

BACA JUGA:Meriah! Presentasi Lionel Messi di Inter Miami Dihadiri Banyak Bintang, Tonton Cuplikannya di Sini

"Pengalaman saya sejauh ini adalah bahwa penggemar Saudi sangat mencintai sepak bola dan suka menjalani kehidupan dan itu bagus dan saya sangat bahagia sampai sekarang." jelas Ronaldo.

Ronaldo telah mencetak 14 gol dalam 16 pertandingan sejak bergabung dengan Al Nassr membantu klub menempati posisi kedua di Liga Pro Saudi di belakang Al-Ittihad, yang dikelola oleh Nuno Espirito Santo.

Untuk menjawab rumor tentang dirinya yang akan kembali ke ranah sepak bola Eropa, Cristiano Ronaldo mengatakan bahwa 100% dirinya tidak akan kembali ke klub mana pun di Eropa.

Dalam sebuah cuitan twitter yang dibagikan jurnalis @FabrizioRomano, dirinya pun mengatakan fakta bahwa keputusannya untuk bergabung dengan klub Saudi telah membuka jalan bagi pemain bintang Eropa untuk datang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: dailymail.co.uk