3 Ponsel Samsung Terbaik untuk Para Gamer 2023

3 Ponsel Samsung Terbaik untuk Para Gamer 2023

Ilustrasi ponsel Samsung terbaik untuk gamer 2023.-samsung.com-

Dirancang untuk memenuhi kebutuhan bermain game, bekerja, dan hiburan siang dan malam, sangat cocok untuk mereka yang mencari game yang lancar, tanpa gangguan, dan penuh aksi.

BACA JUGA:HP Samsung 4G Harga di Bawah 1 Juta dengan Tampilan Stylish

Layar terbuka untuk menampilkan layar AMOLED 2X (2.640 x 1.080) FHD+ Infinity Flex 6,7 inci yang dinamis yang dioptimalkan untuk konten berenergi tinggi. Kecepatan refresh rate 120 Hz yang cepat juga memastikan bahwa grafis game ditampilkan dengan sangat dinamis, halus, dan cepat.

Anda dapat menikmati game seluler dengan detail yang sangat baik tanpa jeda atau penundaan. Layar ultra-cerah juga memungkinkan Anda untuk menikmati tingkat tampilan generasi terbaru setiap saat, sehingga Anda dapat yakin bahwa game Anda akan selalu terlihat terbaik.

BACA JUGA:8 Smartphone Samsung Paling Jadul, Ada yang Pernah Punya?

3. Samsung Galaxy S23 Ultra

Samsung Galaxy S23 Ultra yang baru adalah smartphone gaming dengan performa terbaik dari Samsung dengan layar AMOLED 2X dinamis 6,8 inci QHD+ dengan resolusi 3088 x 1440 piksel (500ppi). Menawarkan pengalaman layar lebar yang sempurna untuk kenikmatan maksimal dari semua game Anda. 

Dikombinasikan dengan teknologi Adaptive Vision Booster, kecepatan refresh 120Hz yang sangat halus dan kecerahan 1.750 nits yang menakjubkan, Anda akan terpikat pada konten game yang sangat tajam dan penuh warna.

Galaxy S23 Ultra ditenagai oleh Qualcomm Snapdragon® 8 Gen 2, chipset tercepat yang pernah ada di smartphone seri Galaxy S.

BACA JUGA:Samsung Galaxy S22 Ultra dan Samsung Galaxy S23 Ultra: Ponsel Samsung Terbaik untuk Ngevlog

Chipset terbaru ini menjanjikan pengalaman bermain game yang dinamis dengan CPU, GPU, dan sistem pendingin yang telah disempurnakan1. Dengan baterai berkapasitas 5.000 mAh (standar)2 dan pengisian daya super cepat3, Anda tidak perlu khawatir kehabisan daya di saat-saat kritis.

Muncul dengan RAM 8GB sebagai standar, tetapi jika Anda menginginkan lebih banyak penyimpanan untuk menangani game apa pun dengan nyaman, Anda juga dapat memilih RAM 12GB.

Ditambah lagi, dengan pengaturan kamera quad-lens yang luar biasa dan kemampuan video sinematik 8K, sulit untuk tidak menyukai Galaxy S23 Ultra 5G. 

Galaxy S23 Ultra memiliki S Pen internal yang menawarkan pengalaman menulis seperti pena pada layar responsif yang sempurna untuk bekerja dan bermain. (*)

BACA JUGA:Samsung Galaxy Z Flip5 Ponsel Lipat yang Sempurna

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: samsung.com