Samsung Galaxy Z Flip5 Ponsel Lipat yang Sempurna

Samsung Galaxy Z Flip5 Ponsel Lipat yang Sempurna

Samsung Galaxy Z Flip5-samsung.com-

INFORADAR.ID - Jika Anda pernah diberitahu bahwa Samsung Galaxy Z Flip5 adalah ponsel lipat yang sempurna, Anda mungkin bertanya-tanya.

Samsung Galaxy Z Flip5 adalah Galaxy Z Flip terbaik yang dibuat Samsung dan akan menjadi ponsel flip yang dapat dilipat yang harus dibeli oleh kebanyakan orang.

Ini juga merupakan ponsel yang sangat disukai banyak orang, meskipun ada beberapa kekecewaan dengan Samsung Galaxy Z Flip5.

Berikut ini adalah beberapa komentar mengapa Samsung Galaxy Z Flip5 merupakan ponsel lipat yang sangat baik, yang dihimpun INFORADAR.ID dari berbagai sumber.

BACA JUGA:Samsung Galaxy Z Flip5 dan Samsung Galaxy Z Fold5: Fleksibilitas dan Keserbagunaan Tanpa Kompromi

Dari sisi performa, Galaxy Z Flip5 ditenagai oleh chip Snapdragon 23 Gen 8 Gen 2 for Galaxy yang sama dengan yang digunakan pada keluarga Galaxy S2 di awal tahun ini, serta RAM 8GB dan penyimpanan UFS 4.0 sebesar 256GB. Seperti yang diharapkan, ini berarti kinerja yang sangat baik untuk Z Flip 5.

Tidak pernah melambat. Beberapa tab Google Chrome, streaming video 4K, dan mencoba meningkatkan level dengan Marvel Snap di tempat kerja tidak pernah membuat Galaxy Z Flip 5 terasa lambat.

Ponsel ini bisa menjadi panas jika Anda benar-benar memaksanya selama sesi permainan yang panjang atau multitasking yang intens, tetapi tidak pernah menjadi panas atau tidak nyaman.

Dari sisi perangkat lunak, Galaxy Z Flip 5 hadir dengan Android 13 dan antarmuka One UI 5.1.1 yang telah disesuaikan oleh Samsung. One UI tetaplah One UI, baik atau buruk, dan tidak banyak yang berubah di sini.

BACA JUGA:5 HP Samsung Paling Murah 2023 Terbaru, Rekomendasi Ponsel untuk Kaum Lemah Ekonomi

Namun, untuk setiap fitur tambahan yang saya gunakan di One UI, ada enam fitur yang tidak pernah saya gunakan: Bixby, menjalankan aplikasi di jendela pop-up, menu panel Edge yang selalu terbuka saat tidak digunakan untuk tujuan tersebut.

Tentu saja, saya tidak menyukai pendekatan Samsung pada perangkat lunak Android, dan saya menghargai bahwa perusahaan menawarkan banyak pengaturan dan alat, tetapi saya, setidaknya secara pribadi, lebih suka pendekatan perangkat lunak yang lebih sederhana, seperti Google Pixel dan ponsel pintar Motorola.

Namun, tidak dapat disangkal betapa bagusnya kebijakan pembaruan perangkat lunak Samsung. Galaxy Z Flip 5 dijanjikan akan mendapatkan peningkatan Android selama empat tahun dan pembaruan keamanan selama lima tahun.

Kebijakan pembaruan Samsung adalah yang terbaik di industri ini dan bahkan melampaui apa yang ditawarkan Google pada ponsel Pixel-nya. Apakah Anda khawatir tentang fitur-fitur baru atau pembaruan keamanan utama, Samsung siap membantu Anda. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: