8 Smartphone Samsung Paling Jadul, Ada yang Pernah Punya?

8 Smartphone Samsung Paling Jadul, Ada yang Pernah Punya?

Smartphone Samsung Paling jadul.-oldest.org-

INFORADAR.ID - Dari delapan smartphone atau ponsel pintar Samsung paling jadul (tertua) ini, apakah Anda memiliki salah satu diantaranya?

Delapan smartphone Samsung jadul ini menjadi bukti sejarah perkembangan teknologi telekomunikasi hingga saat sekarang ini.

Apa saja smartphone Samsung jadul tersebut? Simak ulasannya berikut ini.

Kemajuan teknologi di abad ke-21 tampaknya bergerak lebih cepat daripada waktu yang dibutuhkan untuk mengklik tombol 'lewati iklan' pada video YouTube. Dalam dunia ponsel pintar, tampaknya bahkan lebih cepat lagi.

BACA JUGA:Samsung Galaxy S22 Ultra dan Samsung Galaxy S23 Ultra: Ponsel Samsung Terbaik untuk Ngevlog

Raksasa industri Samsung terus bersaing ketat dengan perusahaan-perusahaan seperti Apple dan LG untuk menunjukkan teknologi mana yang lebih besar, lebih baik, dan lebih cepat.

Tentu saja, ketika kita bergerak begitu cepat, mudah untuk melupakan dari mana kita memulai. Meskipun gagasan 'apa yang berikutnya' membuat masa lalu tampak tidak penting, namun sebenarnya ini adalah indikator terbesar ke mana kita akan pergi.

Jadi, mari kita nikmati ledakan dari masa lalu saat kami memperkenalkan Anda pada delapan smartphone Samsung tertua ini.

8. Samsung Galaxy Nexus - Produksi: Desember 2011

Samsung Galaxy Nexus adalah contoh hubungan sinergis antara Samsung dan Google, yang memenangkan kontrak untuk memproduksi tiga perangkat Google Nexus. Ini merupakan pencapaian yang luar biasa mengingat pesaing utama Samsung, HTC dan LG, hanya memenangkan satu kontrak.

7. Samsung Galaxy S 2 - Produksi: Mei 2011

Samsung Galaxy S 2 sukses besar ketika dirilis dan menampilkan teknologi canggih pada saat itu, seperti RAM hingga 32 GB dan prosesor dual-core. Meskipun versi ini mengesankan, namun bukan berarti tanpa masalah hukum.

BACA JUGA:Samsung Galaxy S23 Ultra vs Samsung Galaxy Z Fold5, Mana yang Kameranya Lebih Bagus?

6. Samsung Focus - Produksi Oktober 2010

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: oldest.org