3 Ponsel Samsung Terbaik untuk Para Gamer 2023

3 Ponsel Samsung Terbaik untuk Para Gamer 2023

Ilustrasi ponsel Samsung terbaik untuk gamer 2023.-samsung.com-

INFORADAR.ID - Inilah deretan ponsel Samsung terbaik untuk para gamer. Ponsel Samsung ternaikl yang membuat Anda betah berlama-lama bermain game.

Apa saja ponsel Samsung terbaik untuk para gamer? Ada sejumlah ponsel Samsung yang dirancang untuk bermain game.

Dilansir dari laman Samsung, Ada tiga jenis ponsel Samsung keluaran terbaru yang akan memberikan Anda pengalaman terbaik memainkan game. Diantaranya adalah:

1. Samsung Galaxy Z Fold5

Ponsel lipat generasi kelima Samsung yang luar biasa, Galaxy Z Fold5, menggabungkan fungsionalitas ponsel cerdas dan tablet dalam satu paket yang hebat. Ponsel ini menawarkan pengalaman layar penuh di dalam dan luar.

BACA JUGA:Segini Harga Ponsel Samsung Termahal 2023, Mending Beli Motor Ngab

Layar depan berukuran 6,2 inci dengan resolusi layar 2316 x 904, sedangkan layar dalamnya berukuran 7,6 inci dengan resolusi 2176 x 1812. Itu berarti Galaxy Z Fold5 sangat cocok untuk bermain game di mana saja, dengan luas layar yang cukup untuk melihat semua aksi.

Dan yang terbaik dari semuanya, Galaxy Z Fold5 menawarkan kecepatan refresh 120Hz tanpa menurunkan resolusi layar.

Bermain game dengan frame rate yang sangat halus adalah pengalaman yang menyenangkan di ponsel biasa, tetapi mengubahnya menjadi perangkat tablet lebih baik lagi, karena layar yang lebih besar memungkinkan Anda untuk menikmati gerakan yang lancar.

Prosesor 4nm di belakang Samsung Z Fold5 dapat menangani game seluler yang menuntut dengan lancar, memungkinkan Anda untuk menikmati game sambil menjelajahi web atau menonton video YouTube.

BACA JUGA:Samsung Galaxy A05, Ponsel Termurah 2023 Ini Tidak akan Memiliki 5G

2. Samsung Galaxy Z Flip5

Galaxy Z Flip5 memberikan pengalaman baru dengan engsel hands-free di sudut mana pun - ponsel masa depan yang ringkas yang menggantikan Galaxy Z Fold5 ini juga merupakan smartphone gaming yang sangat mumpuni dan mengesankan.

Ditenagai oleh prosesor 4nm yang telah ditingkatkan, Galaxy Z Flip5 memiliki fitur chip paling kuat dalam seri Samsung Galaxy Z yang dapat dilipat. Prosesor pintar ini menghadirkan kinerja seperti laptop dalam genggaman Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: samsung.com