Jujutsu Kaisen 0: Dimana Yuta Okkutsu?

Jujutsu Kaisen 0: Dimana Yuta Okkutsu?

Yuta Okkutsu, karakter anime Jujutsu [email protected]

BACA JUGA:Jujutsu Kaisen Season 2: Inilah Rencana Kenjaku Sebenarnya

Yuta pertama kali disebutkan dalam Jiu-Jitsu Kaisen season 1 episode 5. Megumi memperkenalkan murid kelas dua kepada Nohara, menjelaskan bagaimana Inumaki, seorang pengguna bahasa terkutuk, hanya dapat berbicara dalam cerita onigiri.

Panda mengatakan bahwa Inumaki "sedikit melunak ketika ada Yuta". Megumi kemudian mengakui bahwa Yuta adalah satu-satunya murid kelas dua yang sangat ia hormati, hal ini dapat dimengerti karena peran Yuta dalam film ini.

Dalam episode 6, Gojo juga menyebutkan Yuta, mengklaim bahwa Yuta dan murid kelas tiga Namikiri memiliki potensi untuk menjadi penyihir yang setingkat dengan Yuta.

Ia juga percaya bahwa Yuji adalah salah satu murid yang terpilih dengan potensi tersebut. Bagi para penggemar yang belum membaca manga, reputasinya ditetapkan oleh referensi berikut tentang Yuta. 

BACA JUGA:Jujutsu Kaisen Arc Insiden Shibuya, Rencana Mahito dan Kenjaku Sebenarnya

Penggemar yang hanya membaca animenya tidak akan menyadari bahwa Yuta Otokotsu muncul di adegan pembuka kedua Jujutsu Kaisen Season 1.

Meskipun Yuta tidak muncul di season 1, kehadirannya mendefinisikan betapa pentingnya dia seiring berjalannya anime.

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, Yuta tidak muncul lagi di episode utama Jujutsu Kaisen sampai setelah Insiden Shibuya.

Karena musim kedua akan menjadi kelanjutan dari Insiden Shibuya, Yuta akan muncul di akhir Musim 2, yang bisa menjadi teaser untuk peristiwa yang akan terjadi di Musim 3.

BACA JUGA:Anime Jujutsu Kaisen Season 2 Bukti Adaptasi Manga yang Hebat Dalam Satu Adegan

Namun, mengingat berapa lama Insiden Shibuya berlangsung, mungkin tidak ada waktu untuk produksi teaser seperti itu di musim berikutnya.

Para penggemar harus menunggu lebih lama untuk melihat Yuta beraksi. Selama musim pertama, ia belajar di luar negeri bersama Miguel.

Miguel adalah karakter yang bertarung melawan Gojo di Hyakki Yagyo di Jutsu Kaisen 0 dan mempengaruhinya.

Dalam adegan pascakredit dalam film, Gojo menyela Yuta dan Miguel saat mereka sedang makan bersama. Gojo menyapa Yuta dan berkata "Sudah lama sekali". Hal ini merujuk pada ketidakhadiran Yuta di musim pertama, tetapi tujuan perjalanannya masih belum jelas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: screenrant.com