Jujutsu Kaisen Arc Insiden Shibuya, Rencana Mahito dan Kenjaku Sebenarnya

Jujutsu Kaisen Arc Insiden Shibuya, Rencana Mahito dan Kenjaku Sebenarnya

Rencana Mahito dan Kenjaku pada Jujutsu Kaisen Arc Insiden Shibuya.-dualshockers.com-

INFORADAR.ID - Arc Insiden Shibuya mengubah alur cerita menjadi terbalik. Mahito dan Kenjaku sekali lagi terlibat dalam sesuatu yang sangat licik. Detailnya masih belum diketahui, tetapi jelas bahwa mereka memiliki rencana besar dan buruk yang dapat mengubah segalanya pada anime Jujutsu Kaisen Season 2.

Di arc terbaru Jujutsu Kaisen, mereka juga melibatkan Mechamaru dalam rencana mereka dan mendapatkan berita yang sangat penting darinya.

Namun, pada anime Jujutsu Kaisen Mechamaru harus bertarung melawan Mahito, dan dia tidak pernah berhasil keluar hidup-hidup. Dan itu adalah kutukan yang mengerikan. Mereka pun melanjutkan rencana rahasia mereka.

Kemudian di Jujutsu Kaisen arc Ansiden Shibuya, pada malam Halloween, sebuah kain kafan yang menyeramkan menyelimuti kota, memikat orang-orang yang bukan penyihir Jujutsu ke dalamnya.

BACA JUGA:Boruto Two Blue Vortex, Boruto Lebih Mirip Sasuke Daripada Naruto

Beberapa orang yang tidak beruntung tiba-tiba ditarik ke dalam jurang stasiun, dan mereka yang masih hidup harus memohon kepada para penyihir untuk memanggil Gojo Satoru agar tidak ada orang yang bukan penyihir yang bisa lolos dari selubung tersebut. 

Di sekeliling tabir, tim penyihir mengintai dalam bayang-bayang, siap menyerang jika diperlukan sementara Gojo pasti akan muncul di dalam tabir. Namun apa yang terjadi selanjutnya, dan apa rencana kutukan terhadap Gojo?

Mahito dan Kenjaku mengendalikan insiden yang telah direncanakan dengan cermat dengan hanya satu tujuan: menyegel Gojo Satoru. Mereka menyadari bahwa dengan kekuatan dan kemampuan Gojo yang luar biasa, melawannya secara langsung akan menjadi hal yang sia-sia.

Oleh karena itu, mereka memutuskan untuk memenjarakannya secara permanen di "Alam Penjara", di mana penyihir terkuat tidak akan pernah bisa kembali.

Strateginya adalah menciptakan skenario kekacauan di Shibuya dengan menciptakan banyak tabir untuk menghilangkan konsentrasi dan sumber energinya. Dengan cara ini, mereka memanipulasi situasi, memaksa Gojo ke tempat yang sempit di mana kemampuannya yang luar biasa akan terganggu.

BACA JUGA:Lokasi Syuting One Piece Live Action Netflix

Tempat yang penuh sesak ini menjadi medan perang yang sempurna untuk menahan Gojo. Sementara pertempuran antara penyihir terkuat dengan Shinjin, Jyogo dan Chosokabe akan menyebabkan kekacauan di antara warga sipil, Gojo dipaksa untuk mengambil posisi bertahan.

Hal ini tidak hanya akan membuat Gojo menghadapi dilema untuk membiarkan warga sipil mati, tetapi juga akan menciptakan titik buta dalam pertahanan, yang justru mereka butuhkan.

Kejeniusan Kenjaku terletak pada pemahaman mereka yang mendalam tentang kekuatan Gojo dan bagaimana mereka menciptakan kondisi sempurna yang dibutuhkan untuk mengaktifkan "domain penjara".

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: dualshockers.com