Dog Signal, Anime Terbaru Bergendre Fabel Menampilkan Kisah yang Sistematik

Dog Signal, Anime Terbaru Bergendre Fabel Menampilkan Kisah yang Sistematik

Potret official poster anime Dog Signal.-analist.co-

INFORADAR.ID – Anime terbaru yang akan segera tayang dalam seriap televisi akan segera tayang dengan serial Anime berjudul Dog Signal.

Kartun Jepang atau yang biasa disebut dengan anime, merupakan salah satu hiburan yang bisa dinikmati di mana saja.

Anime Dog Signal ini merupakan salah satu serial anime yang akan ditayangkan di televisi pada tanggal 22 Oktober 2023 mendatang.

Anime Dog Signal atau diterjemahkan dengan Sinyal Anjing ini akan dibuat serial film yang diadaptasi dari manga atau komik yang disiarkan melalui situs manga bernama Josei Kadokawa Comic Bridge sejak tahun 2018 di bulan Juli.

Hingga saat ini, komik anime berjudul Dog Signal ini sudah dikumpulkan pperbabnya menjadi sepuluh volume tankoobon pada Oktober 2023 ini.

BACA JUGA:Rekomendasi Anime Terbaru Rilis Pada Musim Panas

Anime Dog Signal ini merupakan salah satu anime yang akan diriliskan serialnya pada musim gugur 2023 dengan jumlah episode yang akan tayang adalah sebanyak 20 episde.

Anime yang satu ini merupakan salah satu anime yang ditayangkan di studio Fugaku yang mengangkat tema tentang hewan peliharaan berupa anjing dengan serpihan kehidupan di dalamnya.

Serial ani, ini akan ditayangkan oleh beberapa pemeran utama yang sudah sangat handal bermain di dalamnya dengan beberapa pemeran yang sangat membantu dalam serial anime ini.

Terdapat Kenichirou Matsuda sebagai Wolson, Anna Mugiho sebagai Sanjur. Kedua peran itu meruapakan yang akan memerankan sebagai anjing dengan pengisi suara di dalamnya.

BACA JUGA:Overtake! Anime Jepang Terbaru, Berkisah Tentang Dunia Balapan

Adapaun pemeran utama dalam serial ini diperankan olej Suzumura dan Kenichi sebagai Shinichiro Niwa dan Kensho Ono sebagai Miyu Samura.

Serta terdapat pemeran pendukung, seperti Mariya Ise sebagai Yuuko, Kenn sebagai Suzunosuke Kubo serta Yuuko Kaida sebagai Ritsuka Izumi.

Anime ini berlatarkan tempat pelatihan anjing yang diisi dengan pemeran utama serta pemeran pendukung yang meradu lada di dalamnya dengan peran yang dijalankannya masing-masing.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: