Overtake! Anime Jepang Terbaru, Berkisah Tentang Dunia Balapan

Overtake! Anime Jepang Terbaru, Berkisah Tentang Dunia Balapan

Ilustrasi film anime terbaru fall 2023.-twitter/@komaki_motors-

INFORADAR.ID – Awal bulan Oktober ini, terdapat beberapa anime yang baru saja tayang perdana yang salah satunya anime yang berjudul Overtake. 

Anime Overtake ini merupakan salah satu anime yang tayang pada musim gugur 2023 atau biasa disebut dengan anime fall 2023 yang di mana ini merupakan anime yang tayang pada kuartal tidak di musim semi pada bulan September hingga bulan November mendatang.

Anime yang berjudul Overtake ini merupakan karya asli prduksi dari Kadokawa x Troyca dengan rancangan karakter yang disusun oleh Takako Shimura dengan desain karakternya yang dibuat oleh Masako Matsumoto.

Hal yang menarik dari anime yang satu ini adalah tema yang diangkatnya mengenai olahraga berupa balapan, balap mobil hingga membuat para penggemar anime sangat antusias menyambut anime ini yang sudah ditayangkan pada 1 Oktober 2023 kemarin.

BACA JUGA:A Good Day to be a Dog, Rekomendasi Drakor Fantasi Romansa Komedi Seru

Terdapat 12 episode yang akan tayang pada anime fall 2023 ini dengan panjang jurasi sekitar 25 menit per episodenya.

Kedua pemeran utama yang dibintangi oleh Ana Furuya sebagai Yu Asahina-san dan Katsuyuki Konishi berperan sebagai Takya Maga, sehingga membuat anime Takeover ini semakin menarik karena pembawaannya yang sudah profesional.

Anime ini menceritakan tentang perjalanan seorang fotografer, Takya Maga yang berusaha memeberikan dukukan kepada si pembalap, Yu Asahina-san.

Yu Asahina-san yang merupakan seorang siswa SMA yang pendiam dan memeiliki karakter yang sangat kerasa kepala.

Mimpinya yang kuat diiringi dengan tekatnya yang bulat agar bisa terus berdiri di podium balapan dan tergabung dalam Komaki Motors. Dirinya tinggal bersama keluarga Komaki dan bekerja part time sebagai penegatar surat kabar.

Sedangkan Takaya Maga yang merupakan seorang fotografer lepas yang tengah ada dalam masalah dan kemerosotan yang cukup serius sebagai seorang profesional di bidangnya.

BACA JUGA:Film Indigo: Ketika Indra Keenam Dibuka Kembali, Berikut Sinopsis dan Jam Tayangnya

Dalam perjalanan untuk menyelesaikan tugasnya di Fuji Internasional Speedway, secara kebetulan Takaya Maga bertemu dengan Haruka Asahina-san, pembalap F4 (formula 4).

Pertemuan itu mampu menggetarkan hati  Takaya Maga yang sudah lama mati karena permasalahan yang dialaminya, dan mampu bangkit kembali sehingga berniat untuk membantu mewujudkan mimpi Asahina-san bersama Komaki Motors.

Namun siapa sangka, niat baik yang diberikan Takaya Maga ini justru diabaikan oleh Asahina-san dengan mengatakan ‘Saya tidah membutuhkan dukungan’.

Namun karena perbedaan kepribadian dan kehidupan yang juga berbeda dengan perbedaan usia yang terpaut cuku jauh, sehingga mereka berdua bersinggungan satu sama lain.

Bagaimanakah perajalan keduanya akan berlangsung? 

Kamu bisa menonton anime Overtake ini secara live streaming atau dengan mengakses situs lamanresmi untuk lebih lengkapnya di komaki-motors.com.(*)

BACA JUGA:Anime Jujutsu Kaisen Season 2 Bukti Adaptasi Manga yang Hebat Dalam Satu Adegan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: