Ini Dia Tujuh Mobil Keluarga Murah yang Bisa Jadi Opsi Kamu Kalau Mau Membeli Kendaraan

Ini Dia Tujuh Mobil Keluarga Murah yang Bisa Jadi Opsi Kamu Kalau Mau Membeli Kendaraan

Mobil keluarga-istock-

INFORADAR.ID - Kendaraan mobil saat ini sudah menjadi kebutuhan primer bagi sebagian orang terutama yang sudah mempunyai keluarga. 

Nah, bagi kamu yang saat ini sedang mencari mobil keluarga dengan harga murah ada beberapa opsi yang bisa dipilih sesuai dengan budgjet. 

1. Toyota Rush Generasi Pertama 

Toyota Rush generasi pertama bisa jadi opsi yang pertama. Mobil keluarga ini harganya sudah menyentuh diangka Rp 100 jutaan. 

Ciri khas dari mobil ini memiliki konde dibagian pintu belakangnya, sehingga tampak lebih gagah jika dibandingkan dengan mobil-mobil lain.

Selain itu, Toyota Rush generasi pertama ini juga memiliki ruang kabin yang cukup luas, sehingga dapat dijadikan pilihanmu dalam membeli mobil keluarga.

2.Toyota Innova Tahun 2005

Opsi yang kedua untuk mobil keluarga adalah Toyota Innova tahun 2005. Mobil ini ada dua pilihan mesin, yaitu mesin bensin dan mesin diesel berkapasitas 2.5L.

Dengan body yang cukup besar, mobil ini dapat memuat banyak anggota keluarga dan barang-barang. Mobil jenis ini termasuk yang terlaris ya. 

BACA JUGA:Inilah Tiga Mobil Bekas dengan Harga Rp 50 Juta yang Masih Tangguh di Tahun 2023

3. Toyota Avanza

Mobil keluarga yang bisa kamu beli untuk kendaraan tentu saja Toyota Avanza. Mobil keluarga ini harganya cukup murah dan Rp 100 jutaan. 

Mobil Avanza juga merupakan mobil terlaris yang banyak dibeli di Indonesia. Dengan muatan yang cukup luas dan ditambah bahan bakar irit membuat mobil ini menjadi primadona di kalangan masyarakat. 

Toyota Avanza sendiri menyediakan beberapa tipe yang menyesuaikan uang atau budgjet-mu. Tipenya, E, G dan S untuk yang tertinggi. Jika harga mobil ini masih dirasa tinggi untuk barunya, kamu bisa membeli bekas dengan harga yang tentunya lebih murah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: