Ini Dia Tujuh Mobil Keluarga Murah yang Bisa Jadi Opsi Kamu Kalau Mau Membeli Kendaraan

Ini Dia Tujuh Mobil Keluarga Murah yang Bisa Jadi Opsi Kamu Kalau Mau Membeli Kendaraan

Mobil keluarga-istock-

4. Suzuki Ertiga

Mobil keluarga yang juga banyak digemari adalah Suzuki Ertiga. Mobil ini punya desain elegan yang menjadikan mobil kelas menengah.

Mobil keluarga ini juga irit bahan bakar dan bisa memuat lebih dari enam penumpang. 

5. Honda Mobilio

Opsi yang kelima untuk mobil keluarga tentu saja Honda Mobilio. Desain mobil ini sangat stylish dan konsumsi bahan bakarnya juga terbilang cukup irit. 

Mobil Honda Mobilio memiliki pilihan transmisi matic dan manual. Kamu bisa memilihnya sesuai dengan keinginanmu.

6. Daihatsu Xenia

Mobil Daihatsu Xenia juga salah satu mobil keluarga dengan harga yang murah. Mobil yang sering disebut sebagai saudara Toyota Avanza ini menawarkan suasana nyaman dan aman untuk keluarga. Mobil yang dijuluki sejuta umat ini juga irit dan memiliki performa mesin yang cukup bandel. 

7.Mitsubishi Xpander

Mobil keluarga yang juga kamu beli dengan harga yang murah tentu saja Mitsubishi Xpander. Mobil ini dihargai Rp 100 jutaan. Mobil MPV milik Mitsubishi ini memiliki kapasitas penumpang sebanyak tujuh orang.

Mobil ini saat ini menjadi incaran para keluarga di Indonesia, menyaingi si mobil sejuta umat,  Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia.

Salah satu hal yang cukup menarik dari mobil ini adalah mempunyai pengaturan kursi yang lebih fleksibel dan nyaman.

Artikel ini telah ditayangkan https://radarpekalongan.disway.id dengan judul: Bisa Dipakai Sekeluarga, Inilah 7 Mobil Keluarga Harga Murah 100 Jutaan, Bisa Kamu Jadikan Pilihan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: