3 Cara Tidur Delapan Jam Dalam Empat Jam, untuk yang Memiliki Aktvitas Segudang

3 Cara Tidur Delapan Jam Dalam Empat Jam, untuk yang Memiliki Aktvitas Segudang

Ilustrasi tidur 4 jam.-EKATERINA BOLOVTSOVA-pexels.com

INFORADAR.ID - Bagi yang memounyai aktivitas segudang banyaknya, cara tidur delapan jam dalam empat jam ini akan membantu mereka tetap produktif.

Meski tidak wajar, tidur delapan jam dalam empat jam, bagi beberapa orang sangat cukup. Hal tersebut dikarenakan oleh kesibukan mereka dalam aktivitas sehari-hari.

Lalu bagaimana cara tidur delapan jam dalam empat jam? Berikut ini rangkuman INFORADAR.ID dari berbagai sumber mengenai hal tersebut.

Dengan asumsi yang sudah jelas, katakanlah tidak mungkin untuk tidur delapan jam hanya dalam empat jam.

BACA JUGA:Ini Tips Bagi Lansia Agar Tetap Bugar, Dijamin Jarang Sakit

Namun, Anda bisa memanfaatkan waktu empat jam tersebut dengan sebaik-baiknya dan tidur dengan nyenyak sehingga Anda merasa telah tidur selama delapan jam.

Seperti yang akan Anda pelajari dalam artikel ini, salah satu rahasia untuk mendapatkan tidur yang nyenyak adalah relaksasi yang sempurna dan lingkungan yang nyaman.

Cari tahu di bawah ini apa yang kami maksudkan dan bagaimana Anda bisa mendapatkan tidur singkat dengan rasa yang nyenyak.

Langkah pertama: Berlatihlah untuk melakukan aktivitas yang menenangkan.

Hampir tidak mungkin untuk mendapatkan tidur yang nyenyak jika Anda merasa cemas, stres, atau bersemangat.

Itulah mengapa penting untuk benar-benar rileks sebelum berjongkok di tempat tidur. Dengan cara ini, ketika tiba waktunya untuk tidur, otak dan tubuh Anda akan siap untuk mode tidur, sehingga lebih mudah untuk tertidur lelap.

- Baca buku

Tahukah Anda bahwa salah satu cara terbaik untuk bersantai dan menghilangkan stres adalah dengan membaca buku? Penelitian menunjukkan bahwa membaca selama enam menit sehari dapat mengurangi tingkat stres hingga 68 persen.

Membaca di tempat tidur memungkinkan Anda untuk mengesampingkan buku dan memejamkan mata ketika Anda mulai merasa mengantuk.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: