Anime dengan Dubbing Bahasa Inggris Terbaik yang Tersedia di Netflix

Anime dengan Dubbing Bahasa Inggris Terbaik yang Tersedia di Netflix

Yu Yu Hakusho, salah satu anime dengan dubbing terbaik yang ada di [email protected]

Versi Jepangnya memiliki daya tarik tersendiri, terutama karakter Anya yang diperankan oleh Atsumi Tanazaki dan suaranya yang sangat imut, tapi menontonnya dalam bahasa Inggris juga sama menariknya, dan Netflix adalah pintu masuk ke dunia yang menarik ini.

3. Jojo's Bizarre Adventure

Jojo's Bizarre Adventure adalah serial populer yang dikenal dengan gaya seni yang unik dan pertarungan yang mengejutkan.

Ada berbagai adaptasi animasi dan spin-off, setiap episode menawarkan pengalaman yang unik. Sedemikian rupa sehingga para penggemar sangat menantikan adaptasi film dari episode non-animasi.

BACA JUGA:7 Karakter Anime yang Bisa Mengalahkan Gear 5 Luffy

2. Naruto

Naruto adalah serial legendaris yang tidak perlu diperkenalkan lagi karena berdiri dengan bangga di Tiga Besar anime populer di dunia.

Meskipun telah lama berlalu, serial ini terus menarik perhatian penggemar lama dan baru. Baik dengan sulih suara atau teks bahasa Inggris, Netflix menawarkan Naruto dengan cara apa pun.

Ceritanya mengikuti kehidupan Naruto, seorang anak laki-laki yang, setelah kejadian tragis, menjadi tuan rumah bagi Rubah Ekor Sembilan yang menakutkan.

Terlepas dari hinaan yang diterimanya dari penduduk desa, Naruto adalah seorang pejuang yang tak kenal lelah, bertekad untuk mencapai kejayaan dan memenuhi mimpinya untuk menjadi pemimpin desa Hokage.

BACA JUGA:Tiga Rekomendasi Anime dengan Alur Cerita Sejarah

1. Hunter x Hunter

Karya lain dari pikiran brilian Togashi Yoshihiro, Hunter x Hunter adalah tontonan wajib bagi semua penggemar shonen. Serial legendaris ini terus menginspirasi dunia anime dan bahkan telah menginspirasi para raksasa seperti Naruto.

Dari penceritaan hingga skrip karakter dan kemampuan unik yang disebut 'telekinesis', Hunter x Hunter bersinar dengan kesempurnaan dalam setiap aspek. Kabar baiknya, karya ini sekarang tersedia dalam bahasa Inggris di Netflix.

Ceritanya berpusat pada Gon, seorang anak laki-laki yang tampak ceria dan riang yang menunjukkan kekuatan menakutkan saat dia menjadi serius.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: netflix.com