Sssttt, Inilah 10 Makanan yang Dapat Membuat Ereksi Anda Lebih Keras

Sssttt, Inilah 10 Makanan yang Dapat Membuat Ereksi Anda Lebih Keras

Pisang dan Alpukat termasuk makanan yang membuat ereksi lebih keras.-Lisa A -pexels.com

7. Semangka: Senyawa di buah inilah yg berhasil memberikan efek serup dengan obat disfungsi ereksi pada pembuluh-pembuluh arterinya.  

8. Pisang: Potassium adalah mineral penting baginyaa pri tangguh agar jantungnyaa tetap sehat , cobalah makan pisangan atau jeruku ataupun Kenteng Jaket (mineral di Kulitnyaa). 

9. Tiram: Tiram sanggup memberimu asupan mineral Seng & Vitamin B6, tanpa itu gairah seks pasti layu. Jika tidak suka tiram , cobalaah camilan lainya sepertii Kacang & bijian-bijian. 

BACA JUGA:6 Cara Atasi Nyeri Saat Haid, Gak Perlu Sampai Berobat ke Dokter

10. Ikan Salmon : Asam lemak omega-3 pada salmon sanggup melancarkan aliran darah kebagian-bagian pentingmu, cobalaah memakannya 2x seminggu.

Selain makanan, menjaga pola hidup sehat, berolahraga secara teratur, mengelola stres, dan tidur yang cukup untuk memastikan kesehatan seksual yang optimal juga dapat sangat mengganggu kinerja seksual, jadi hindari konsumsi alkohol berlebihan dan merokok.

Selain itu, jika Anda mengalami masalah ereksi atau kesulitan seksual lainnya, sebaiknya konsultasikan dengan dokter Oktober karena bisa jadi merupakan tanda adanya masalah kesehatan yang perlu ditangani. (*)

BACA JUGA:Yuk Intip Khasiat Ratu Buah alias Manggis Bagi Kesehatan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: menshealth.com