Sssttt, Inilah 10 Makanan yang Dapat Membuat Ereksi Anda Lebih Keras

Sssttt, Inilah 10 Makanan yang Dapat Membuat Ereksi Anda Lebih Keras

Pisang dan Alpukat termasuk makanan yang membuat ereksi lebih keras.-Lisa A -pexels.com

INFORADAR.ID - Inilah deretan makanan yang dapat membuat ereksi Anda lebih keras. Cobalah rutin mengkonsumsinya agar mendapatkan hasil yang maksimal.

Makanan yang dapat membuat ereksi Anda lebih keras bisa didapatkan dengan mudah sebab ada beberapa makanan tersebut tersedia di dapur.

Memangnya apa saja makanan yang dapat membuat ereksi Anda lebih keras tersebut? Simak deretannya di bawah ini ya.

Berbagai sumber mengatakan kacang-kacangan seperti kacang almond, kenari, dan pistachio adalah sumber nutrisi penting seperti arginin, magnesium, dan vitamin E yang dapat meningkatkan aliran darah dan kesehatan seksual.

BACA JUGA:Cara Agar Tetap Terjaga Tanpa Kopi, Nomor 7 Favorit Semua Orang

Mengenai hal tersebut, inilah deretan makanan yanhg dapat membuat anda ereksi lebih keras tersebut. Dikutip INFORADAR.ID pada Rabu 11 Oktober 2023.

Daftar Makanan yang dapat membuat ereksi lebih keras

1. Bawang: Allicin fitokimia dalam bawang merah dan bawang putih mengencerkan darah dan meningkatkan sirkulasi, serta mengurangi kemungkinan penggumpalan dan penyumbatan. Untuk menghindari napas bawang yang tidak seksi, cobalah untuk mengunyah peterseli atau pepermin. 

2. Alpukat: Kaya akan vitamin E, makan alpukat dapat membantu pria infertilitas untuk mendapatkan kualitas sperma yang lebih baik. 

3. Bayam: Bayam kaya akan folat, vitamin yang penting bagi mereka yang menderita disfungsi ereksi. Camilan favorit Popeye ini juga mengandung magnesium yang membantu merangsang aliran darah dan memberikan efek positif pada kadar testosteron Anda. 

4. Bawang Putih: Meskipun membuat napas Anda berbau, bawag putih adalah makanan bagus untuk memastikan arteri tetap sehat dan bersih untuk memompa darah ke mana saja. 

5. Kacangan: Khususnya kenari, kacangan ini sangat baik untuk tubuh Anda karena terdiri dari arginin (asam amino) dan protein penting lainnya yaitu oksida nitrat.

BACA JUGA:10 Manfaat Air Kelapa yang Mungkin Tidak Anda Sadari

6. Cokelat Hitam: Kaya akan flavanol nutrisinya telah terbukti mampu meningkatkan aliran darah dan tekanan darah secara signifikan juga memberikan tubuh Anda oksida nitrat tambahan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: menshealth.com