Tabel KUR BRI, Pinjam KUR 45 Juta 3 Tahun Berapa Angsurannya

Tabel KUR BRI, Pinjam KUR 45 Juta 3 Tahun Berapa Angsurannya

ilustrasi uang angsuran pinjaman KUR--Freepik @jcomp

INFORADAR.ID - Akhir-akhir ini menjadi tranding topik mengenai KUR BRI 2023. Pasalnya banyak sekali penawaran menarik yang disuguhkan. Kamu bisa melihatnya pada Tabel KUR BRI.

Tabel KUR BRI memberikan informasi mengenai plafon mulai dari 1 juta-500 juta peminjaman. Dengan angsuran mulai dari puluhan ribu perbulannya.

Informasi terkait  jika kamu ingin meminjam KUR sebesar 45 juta maka di Tabel KUR BRI kamu bisa melihat untuk perbulannya kamu bisa menyicil sebesar 1,3 juta perbulannya dalam jangka waktu 3 tahun. Adapun jika kamu ingin menyicil lebih cepat kamu bisa membayar dengan jumlah 3,8 juta dalam waktu 1 tahun atau 12 bulan.

Perlu kamu ketahui KUR adalah kredit usaha rakyat yang merupakan program dari pemerintah dalam meningkatkan akses pembiayaan usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) yang telah disalurkan melalui Lembaga keuangan dengan pola penjaminan.

BACA JUGA:Angusuran KUR BRI 2023, Cek Simulasi Pinjaman Hingga 50 Juta

Sebagai bentuk perhatian pemerintah terhadap Masyarakat Indonesia. Secara besar-besaran pemerintah mengalokasikan dana sebesar 270 triliun. Semua itu diberikan hanya untuk kamu Masyarakat Indonesia yang ingin menambah permodalan atau mencari modal untuk usaha yang akan kamu jalankan.

Berikut persayaratn debitor yang wajib kamu taati

1. KUR Mikro Bank BRI

a. Individu yang melakukan usaha produktif dan layak

b. Telah melakukan usaha secara aktif minimal 6 bulan

c. Tidak sedang menerima kredit konsumtif seperti KPR, KKB dan Kartu Kredit

d. KTP, KK dan Surat izin usaha

2. KUR kecil Bank BRI

a. Mempunyai usaha produktif yang layak

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: