KUR BRI 2023 Cicilan Cuma 65 Ribu per Bulan untuk Usaha Kecil Terus Bertahan dan Produktif

KUR BRI 2023 Cicilan Cuma 65 Ribu per Bulan untuk Usaha Kecil Terus Bertahan dan Produktif

Ilustrasi usaha kecil yang menggunakan KUR BRI 2023.- Gustavo Fring-pexels.com

Perubahan fisik juga memberikan waktu bagi pikiran untuk beristirahat, mengkonsolidasikan pembelajaran baru, dan mendapatkan kembali perhatian.

6. Delegasikan!

Anda tidak punya waktu untuk melakukan semua hal dalam bisnis kecil Anda. Anda bukanlah orang yang paling berbakat dan terampil untuk setiap pekerjaan.

Anda perlu mendelegasikan tugas-tugas penting kepada tim Anda. Hal ini masuk akal dan menguntungkan tim. Berpikir strategis dan mengevaluasi taktik dari perspektif yang lebih tinggi akan membebaskan pikiran Anda.

Ini adalah dua hal penting yang harus terus dilakukan oleh para pengusaha UMKM untuk membuat bisnis mereka berkembang.

Hal ini juga memberikan waktu bagi para pemimpin untuk fokus pada pekerjaan yang harus mereka lakukan: membuat rencana, bertemu dengan pelanggan dan mitra potensial, memberikan penghargaan kepada karyawan, mendengarkan dan melatih (bukan mengatur secara mikro), berbagi tujuan perusahaan dan menggunakan kekuatan mereka sendiri untuk mencapai tujuan-tujuan tersebut dengan sukses.

BACA JUGA:Cicilan KUR BRI 2023 Ratusan Juta Bisa Cepat Lunas Pakai Doa, Kok Bisa?

Sekali lagi, delegasikan tidak hanya tugas-tugas yang tidak penting, tetapi juga tugas-tugas yang bukan merupakan keahlian Anda, sehingga Anda dapat fokus pada apa yang Anda kuasai dan tim Anda dapat bersinar dalam apa yang mereka kuasai.

Sebagaimana kita ketahui, KUR BRI 2023 merupakan layanan kredit yang akan membantu terwujudnya cita-cita usaha kecil untuk terus tumbuh berkembang hingga meraih kesuksesan di masa mendatang.

Cicilan yang super ringan dari layanan KUR BRI ini disinyalir tidak akan memberatkan para pemilik usaha dalam membayar biaya angsuran setiap bulan.

Misalnya pada pinjaman KUR sebesar Rp3 juta yang diketahui mempunyai cicilan per bulan mulai dari Rp65 ribuan. Simak simulasi kisaran cicilan per bulan berikut ini:

BACA JUGA:KUR BRI 2023 Cepat Cair, Mau? Ikuti 8 Tips Gacornya

  • Tenor 12 bulan: Rp265 ribu per bulan
  • Tenor 18 bulan: Rp182 ribu per bulan
  • Tenor 24 bulan: Rp140 ribu per bulan
  • Tenor 36 bulan: Rp98 ribu per bulan
  • Tenor 48 bulan: Rp77 ribu per bulan
  • Tenor 60 bulan: Rp65 ribu per bulan

Untuk mendapatkan cicilan yang super ringan tersebut, perlu memenuhi beberapa persyaratan KUR BRI 2023 yang bisa Anda ketahui dari laman bri.co.id atau mengunjungi kantor Bank BRI 2023.

Semoga bermanfaat dan terus sukses di masa depan. (*)

BACA JUGA:Cara Daftar KUR BRI 2023 untuk Orang Awam

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: forbes.com